Gay Village, Wisata Populer Dekat Tempat Tinggal Reynhard Sinaga

Reynhard Sinaga
Sumber :
  • Facebook via BBC

VIVA – Kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga di Inggris menggemparkan dunia. Ia dijatuhi hukuman seumur hidup dengan hukuman minimal 30 tahun oleh Pengadilan Manchester, Inggris, karena telah memperkosa lebih dari 190 laki-laki di Inggris.

5 Predator Seksual Terparah Sepanjang Sejarah Indonesia

Dalam persidangan, Hakim pun menyebut Reynhard sebagai predator seksual setan. Ia diketahui melakukan perbuatannya dengan keji, bahkan meracuni korban dengan obat GHB yang membuat mereka tak sadarkan diri.

Pria lulusan salah satu universitas ternama di Indonesia ini memburu korban lalu mengajaknya ke apartemen miliknya yang terletak di Montana House, Manchester. Tak jauh dari tempatnya menetap, terdapat Gay Village di Canal Street yang ternyata menjadi lokasi strategisnya untuk mencari mangsa.

Korban Predator Seks Reynhard Sinaga Buka Suara

Canal Street yang terletak di pusat kota merupakan kawasan populer yang menjadi markas komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) bertaraf internasional. Total terdapat 40 objek wisata dalam area seluas 100 meter itu.

Mulai dari bar, restoran, hingga hotel dapat ditemukan di kawasan yang dekat dengan Rochdale Canal ini. Coba saja lihat bar dan pub Molly House yang sudah ada sejak lama. Dulunya, ini hanya menjadi tempat para pria bertemu dengan pasangan pria lainnya. Seiring berjàlannya waktu, siapapun bisa datang dan menikmati suasana di dalamnya.

Korban Predator Reynhard Sinaga Bicara Pengalaman Paling Kelamnya

Ada juga TriBeCa, yang tak hanya menyajikan suasana bar tapi menyajikan tempat dengan memberikan gambaran arsitektur seperti di New York. Gaya bangunan khas New York serta lounges yang nyaman membuat tempat ini menyedot banyak perhatian pengunjung.

Jika ingin bermalam di sini, boleh melirik hotel butik Velvet. Dengan sentuhan berkelas, hotel sekaligus restoran ini menjadi salah satu tempat menetap sementara sambil menikmati keindahan kota Manchester. Buat yang mau makan malam romantis dengan pemandangan sungai, bisa memilih restoran di sini.

Destinasi seru lain yang bisa dikunjungi di sini adalah Galeri Seni Manchester, dengan berjalan sekitar 5 menit dari Canal Street, pengunjung bisa melihat karya Christian Dior. Terdapat juga monumen Alan Turing yang khusus dibuat untuk mengenang Bapak Komputer yang terletak di dekat kawasan Gay Village.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya