7 Artis Liburan di Cappadocia, Tempat Impian Kinan di Layangan Putus

Aurel dan Atta Halilintar liburan di Cappadocia.
Sumber :
  • Instagram Atta Halilintar

VIVA – Layangan Putus tengah menjadi perbincangan lantaran Kinan yang geram dengan sikap Aris dan Lydia yang liburan ke Cappadocia. Tidak hanya Kinan yang bermimpi pergi ke Cappadocia karena keindahannya, ternyata berkunjung ke Cappadocia memang jadi destinasi wisata impian banyak orang. 

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Tak terkecuali, para artis Indonesia. Keindahan alam wilayah bagian dari negara Turki ini membuat banyak artis Indonesia menjadikan Cappadocia sebagai tujuan wisata yang memiliki gengsi tersendiri. Para artis liburan di Cappadocia karena di sana terdapat pemandangan eksotis yang jarang ditemukan di wilayah lain di dunia. 

Di Cappadocia, kita bisa melihat hamparan batuan kuno yang terbentuk oleh erosi dari gunung berapi selama jutaan tahun. Pemandangan mahal nan luar biasa lainnya adalah meriahnya balon udara yang mewarnai langit Cappadocia. Lalu, siapa saja artis yang sudah liburan ke sana? Berikut daftarnya.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar 

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Babymoon ke Turki, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mengabadikan momen saat mereka berada di Cappadocia. Ternyata Lesti Kejora mengidamkan ingin pergi ke Cappadocia, saat ia masih mengandung. la kemudian berangkat bersama suaminya, Rizky Billar pada Oktober 2021 lalu. 

Tak ingin ketinggalan momen indah, Lesti pun mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto selfie di antara balon udara yang terbang di sekelilingnya. Dengan mengenakan syal coklat, Lesti tampak menikmati indah di tempat wisata tersebut.

2. Keluarga the Hermansyah

Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga tak mau kalah. Sekeluarga mereka berlibur ke Turki, dan mengabadikan momen saat mereka berada di Cappadocia. Ashanty dan Anang tampak berpose dengan latar belakang pemandangan langit Cappadocia, yang kebiruan dan penuh dengan balon udara terbang. 

Tidak lupa, keluarga the Hermansyah juga berfoto bersama dengan formasi lengkap. Di kanal Youtube mereka, Anang bercerita kalau  ini merupakan kunjungan kali ke-empat the Hermansyah sekeluarga ke Cappadocia. 

3. Atta dan Aurel

Bersama-sama keluarga besarnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah babymoon ke Turki. Liburan ini dilakukan saat kandungan Aurel sudah 7 bulan lebih. Tidak lupa, mereka juga menyempatkan singgah ke Cappadocia dan berfoto di sana. 

Dengan latar pemandangan balon udara yang melayang di langit Cappadocia, Atta tampak mencium perut Aurel yang sudah semakin membesar. Wah, baby A memang luar biasa, masih dalam perut sudah sampai Turki saja.

4. Nikita Mirzani 

Setahun di rumah saja, akhirnya pada Juli 2021 lalu Nikmir jalan-jalan ke Turki. Ceritanya di Kanal Youtube, Nikita Mirzani bahagia banget bisa ke luar lagi melihat dunia. Selama seminggu, ia berlibur ke Turki. Salah satu tempat yang dikunjungi Nikita Mirzani adalah Cappadocia, yaitu tempat bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevsehir di negara Turki modern. 

5. Luna Maya

Pergilah ke tempat-tempat dimana kamu merasa hidup, tulis Luna Maya di keterangan foto, saat ja berada di Cappadocia. Luna Maya memang sering berkunjung ke berbagai negara. Selain karena hobi travellingnya, Luna Maya = juga sekaligus melakukan pekerjaan pemotretan ke Turki. 

Luna mengunjungi Cappadocia Februari 2020 silam sebelum pandemi melanda Indonesia. Karena itu ia bebas pergi kemana-mana tanpa masker. 

Masih ada sederet artis lainnya yang pernah berlibur ke Cappadocia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya