Bikin Kagum, Sensasi Cantik Destinasi Honeymoon Favorit di Ubud Bali

A Honeymoon Resort in Central Ubud, Bali
Sumber :
  • ist

VIVA – Menikmati waktu berdua seusai melakukan proses pernikahan alias honeymoon menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Hal ini dilakukan untuk menikmati waktu berkualitas nan romantis sebagai sepasang suami istri.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sama seperti pernikahan berbulan madu juga perlu perencanaan yang matang. Mulai dari destinasi atau tempat anda berbulan madu, penginapan hingga cost atau biaya yang perlu dikeluarkan saat berbulan madu perlu direncanakan dengan matang.

Jangan sampai ketika Anda berbulan madu atau setelah berbulan madu, Anda dan pasangan menyesal entah karena biaya yang dikeluarkan berlebihan atau lokasi atau tempat penginapan yang kurang menyenangkan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Berbicara mengenai destinasi bulan madu, Bali menjadi salah satu destinasi favorit para honeymooners bukan hanya dari wisatawan dalam negeri tetapi juga wisatawan mancanegara. Pada April 2022 lalu, Bali sendiri diketahui masuk dalam top 10 destinasi bulan madu terbaik di dunia.

Dengan gunung berapi yang menjulang tinggi di Gunung Agung, Bali, Indonesia, memberikan latar belakang yang tak terlupakan untuk setiap liburan bulan madu. Jelajahi kota dan pantai Kuta yang sibuk dengan keramaian wisata atau anda bisa bersantai di tepi Pantai Sanur.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Saat anda siap untuk berpetualang, kunjungi gajah Sumatera di pulau Indonesia. Jika istirahat dan relaksasi lebih merupakan kecepatan anda, anda dapat mengagumi semuanya dari kenyamanan bungalow atau villa tepi pantai anda.

Salah satu rekomendasi para honeymooners untuk dikunjungi ketika memilih Bali sebagai destinasi anda adalah A Honeymoon Resort in Central Ubud. Ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat healing maupun relaxing dengan pasangan.


Karena selain letaknya yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Bisma No 888x, Ubud, membuat Kaamala Resort menghadirkan pemandangan hijaunya pepohonan dan hamparan sawah namun juga menawarkan deretan villa dengan private pool yang menawan.

Selain itu, resort ini pun menyuguhkan indahnya alam serta kearifan lokal seni dan budaya Bali. Tak heran, Kaamala Resort berulang kali pernah menyabet penghargaan sebagai #1 Best Hotel in Bali by TripAdvisor, yang merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Ini Vie Hospitality.


Disamping fasilitas dan experience menarik yang ditawarkan, mulai dari Wild Air Restaurant. Restaurant yang juga telah langganan meraih penghargaan sebagai #1 Best restaurant in Bali by TripAdvisor menyajikan menu Asian Food hingga Western Food dari chef profesional terbaik.

Adapun, experience baru yang ditawarkan dari resort tersohor ini adalah, Champion Breakfast di atas hammock cantik di pinggir public infinity pool, sehingga Anda juga bisa mendapatkan pengalaman dine-in dengan pemandangan hijau ubud, tentunya menambah manisnya suasana.

Ditambah dengan berbagai macam guest activity, dari massage cantik di Avani Spa sampai dengan Smash Room yang menantang adrenalin, yang akan membuat para tamu merasa nyaman. Selain itu ada juga aktivitas memanah yang ada di secret garden Kaamala Resort Ubud ini.

“Untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini, Kaamala Resort Ubud juga menyediakan honeymoon package yang dilengkapi dengan flower decoration di bathtub, wording happy honeymoon on the bed hingga romantic candle light dinner” jelas Marcom Ini Vie Hospitality, Mitha Marlina dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya