13 Hari Digelar, Pengunjung Jakarta Fair Capai 1,2 Juta

Jakarta Fair PRJ 2022
Sumber :
  • IG @jakartafairid

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghadiri Jakarta Fair Kemayoran di hari ke-13. Kedatangannya kali ini sekaligus merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-495. 

Hadiri Digital and Intelligent APAC Congress 2024, Dave Laksono Bicara Infrastruktur Digital

Dalam sambutannya, Riza mengaku bersyukur atas antusias warga yang berkunjung ke pameran multi produk terbesar di Asia Tenggara itu.

"Ya,hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjung nya sudah 1,2 juta," kata Riza di JIExpo Kemayoran Jakarta, Selasa 21 Juni 2022. 

LPEI Bakal Luncurkan E-Commerce Serupa Amazon-Alibaba, UKM RI Bersiap Ekspansi ke Pasar Global

Selain memeriahkan hari ulang tahun ke-495 Jakarta, Riza turut mengajak masyarakat untuk lebih memeriahkan event akbar yang digelar setiap tahun itu. 

"Slakan berbelanja sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan saudara sebagai wujud apresiasi kita terhadap produk dalam negeri. Nikmati kuliner terlengkap yang tersedia di sini, wahana permainan anak, diskon gede-gedean, dan acara seru lainnya," kata dia. 

Livin´ Merchant, Inovasi Bank Mandiri Perluas Jangkau Nasabah UMKM

Jakarta Fair Kemayoran 2022 sendiri dikuti oleh 2.500 perusahaan dalam 1.500 gerai yang memamerkan produk dari berbagai sektor industri, seperti otomotif mobil dan sepeda motor, peralatan rumah tangga, furnitur, dan barang elektronik.

Terdapat juga gerai kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan obat-obatan, perbankan, produk jasa, hingga kosmetik.

Selain itu, konser musik juga turut meramaikan gelaran Jakarta Fair dengan sejumlah band seperti Slank, Souljah, NOAH, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Wali, Pas Band, Diskoria, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Pamungkas, Deny Caknan, Kotak, Armada, The Rain, dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada persembahan khusus Tribute to Didi Kempot, yang akan digelar satu hari penuh. Ayo, berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya