Libur Sekolah, Pusat Perbelanjaan di Tangerang Hadirkan Wisata Menarik

Playscope Snowy Happyland Summarecon Mall Serpong, Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Lifestyle – Periode libur sekolah dimanfaatkan sejumlah pusat perbelanjaan untuk bisa meningkatkan geliat bisnis hiburannya. Seperti di Tangerang, pusat perbelanjaan setempat pun menghadirkan wisata dalam kota.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Wisata dalam kota ini berupa adanya arena olahraga ice skating, bermain dunia salju, serta kehadiran boneka raksasa dengan tema Playscope.

Untuk arena ice skating dan bermain dunia salju tersebut, hadir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, tepatnya di area atrium. Bertemakan Snowy Happyland, wahana bermain ini dibuka hingga 31 Juli 2022.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

"Momen libur sekolah tahun ini, kami coba menghadirkan pengalaman seru. SMS mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating, seperti Ice Rink, Snow Playground, Bazzar dan penampilan dari Ice Skater profesional," kata Center Director SMS, Tommy, Minggu, 25 Juni 2022.

Untuk bisa bermain salju dan ice skating, pihaknya menerapkan sesi. Dimana, sesi pertama Ice Rink Snow Playground yang akan dimulai pukul 10.30 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 20.30 WIB.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Sementara untuk wahana Snow Playground dibuka hingga 21.00 WIB.

Playscope Snowy Happyland Summarecon Mall Serpong, Tangerang

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

"Kami hadirkan arena ini agar para anak-anak sudah libur bisa menghabiskan waktunya atau masa berliburnya di dalam kota saja," ujarnya.

Setiap pengunjung pun, akan dikenakan tarif Rp65 ribu untuk Senin-Kamis dan Rp100 ribu untuk akhir pekan. Sementara untuk wahana bermain salju, dikenakan tarif Rp70 ribu hingga Rp 100ribu per 30 menitnya.

Kemudian, jika bosan dengan arena permainan salju, orang tua dan anak-anak pun bisa berpindah ke wahan boneka raksasa dengan tema playscope yang hadir di Tangerang City Mall.

Disana, pengelola mal menciptakan karakter boneka hidup yang terinspirasi dari nama 12 zodiak. Bahkan sampai ada arena bermain yang Instagrameble yang bertemakan sesuai karakter zodiak tersebut.

"Playscope ini event untuk menyambut liburan sekolah, temanya benar ada 12 horoskop atau zodiak. Ada live show khusus karakter yang menggambarkan masing-masing zodiak, nanti ada juga bisa berswa foto di area lainnya," kata Public Relations Tangcity Mall, Intan Amalia.

Makanya, pada saat pertunjukan langsung, pengunjung yang membawa anak-anaknya, bisa langsung diajak menari dan bermain games. Nantinya, akan ada hadiah menarik yang disiapkan.

"Jadi setelah nonton pertunjukannya, bisa masuk ke wahana Playscape dengan membayar Rp15 ribu per orang saja. Sampai 17 Juli mendatang, atau selama liburan berlangsung," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya