Hotel di Sydney Australia Punya Orang Indonesia Raih Penghargaan dari TripAdvisor

Hotel SKYE Suites Green Square di Sydney, Australia.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Travel – Hotel di Sydney Australia, SKYE Suites Green Square berhasil menduduk peringkat 18 dari 210 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Ini adalah prestasi membanggakan yang dicapai oleh jaringan hotel SKYE Suites yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Pencapaian ini telah dibuat lebih dari 2 tahun setelah dibuka untuk umum pada Maret 2020. SKYE Suites Green Square bahkan berhasil mengungguli pencapaian salah satu 'saudaranya' yaitu SKYE Suites Sydney, peraih gelar Apartment/Suite Hotel of The Year 2022 yang  saat ini menempati peringkat ke-43. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

SKYE Suites Green Square mampu melampaui peringkat hotel-hotel populer seperti Pullman Quay Grand Sydney Harbour (42), Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (57), Hilton (67), InterContinental Sydney (74) dan Shangri La (106) di Tripadvisor.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

SKYE Suites Green Square yang mendapatkan predikat Travelers’s Choice di situs resmi Tripadvisor hanya terpaut 9 peringkat dari Park Hyatt Sydney (9), 8 peringkat di bawah The Langham (10) dan 7 peringkat di bawah Four Seasons (11).

SKYE Suites, Sydney, Australia.

Photo :
  • Ist.
Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

SKYE Suites Green Square berlokasi tepat di atas stasiun kereta bawah tanah Green Square. Dengan 90 unit kamar mewah yang interiornya khusus dirancang oleh Juliet Ashworth, manta editor-in-chief Vogue. SKYE Suites Green Square terletak di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global dengan 18 toko ritel dan kuliner termasuk f(x), Taco Bell, Social Society, Nam2 pho, Bashan Noodles, KFC, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengungkapkan rasa kagum dengan apa yang telah dia capai dalam waktu yang begitu singkat.

"Kami berhasil menembus 20 besar hanya dalam kurun waktu sekitar 2 tahun adalah sebuah hal yang luar biasa.  Mengingat kami masih merupakan 'brand' baru dibandingkan nama-nama lainnya yang sudah lama eksis di industri perhotelan dunia," ujar Iwan dalam keterangannya, Selasa 8 November 2022. 

“Sebuah bukti bahwa orang Indonesia bisa dan mampu berkompetisi secara global di luar negeri," tambahnya. 

Menurut Iwan, yang membedakan hotelnya dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang ditawarkan kepada para tamu. 

"Dimulai dengan desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang ikonik, fasilitas gym yang lengkap serta kamar yang luas dari 46 m2 hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria," paparnya. 

Skye Suites Green Square bersama-sama dengan SKYE Suites Sydney juga memperpanjang kerja samanya dengan dua program reality show populer di Australia, yaitu Married at First Sight Australia dan Beauty and The Geeks.

SKYE Suites Green Square dan SKYE Suites Sydney juga mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fesyen paling bergengsi di Australia, Afterpay Australian Fashion Week selama tiga tahun.

Seluruh hotel dari SKYE Suites yaitu SKYE Suites Parramatta, SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice di situs resmi Tripadvisor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya