Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

Kapal pesiar.
Kapal pesiar.
Sumber :
  • Dok. Resorts World Cruises.

VIVA Travel – Berwisata menikmati fasilitas yang ada dalam kapal pesiar mewah memang tidak begitu umum. Tapi, lantaran tergolong anti mainstream, naik kapal pesiar mewah menjadi impian bagi beberapa orang. Lalu, bagaimana cara mewujudkannya? 

Resorts World Cruises, sebuah perusahaan wisata pesiar yang mewah, dengan rencana perjalanan meliputi Malaysia, Singapura, dan Thailand, akan mulai membuka perjalanan dari Hong Kong. Bersama Resorts World One mulai 10 Maret 2023, mereka menawarkan pesiar ke laut lepas selama 2 dan 3 malam, yang berangkat setiap hari Jumat, Minggu, dan Rabu. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Resorts World One sebelumnya Bernama Explorer Dream, merupakan sebuah kapal pesiar seberat 75,338 gross ton dengan 13 tingkat yang memiliki 928 kamar, yang dapat menampung lebih dari 1,856 tamu dengan menawarkan fasilitas pesiar kelas dunia.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

Photo :
  • Istimewa

Berlanjutnya perjalanan Resorts World Cruises di Singapura dan Kuala Lumpur (via Port Klang) dengan Genting Dream sejak Juni 2022, telah meningkatkan permintaan atas wisata di atas kapal pesiar, sampai dengan tingkat yang melampaui permintaan sebelum periode COVID-19 selama semester dua tahun 2022. 

Tan Sri Lim Kok Thay, Chairman dari Resorts World Cruises, mengatakan, kondisi tersebut mendukung pulihnya industri turisme di Singapura dan Kuala Lumpur.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Resorts World Cruises akan melakukan perjalanan pertama ke Pelabuhan Hong Kong setelah berlanjutnya aktivitas wisata normal di China dan luar negeri. Kami sangat berharap untuk dapat mendukung turisme Hong Kong sebagaimana yang telah kami lakukan bagi Singapura dan Malaysia," ujar Tan Sri Lim Kok Thay, dalam keterangannya, Minggu 15 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title