Maskapai Ini Bagi-bagi 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri

Maskapai AirAsia. (ilustrasi)
Sumber :
  • Pixabay/Arivaran

VIVA Travel – Budget menjadi salah satu kendala besar ketika berencana untuk liburan. Terlebih, jika merencanakan perjalanan ke luar negeri, sudah pasti budget yang dikeluarkan tidak sedikit. 

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Nah, jika kamu mau traveling ke luar negeri tapi budget terbatas, jangan khawatir. Mencari dan memanfaatkan promo adalah trik yang paling cerdas. Ada promo apa saat ini? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Ya, maskapai penerbangan, AirAsia menawarkan promo 'Bagi-bagi 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri' buat kamu dan bestie yang pengen banget liburan. 

AirAsia Indonesia Bukukan Pendapatan Rp 6,62 Triliun pada Tahun 2023

Pesawat AirAsia.

Photo :
  • Instagram @airasiatravels_id

Lagi pengen liburan tapi terhalang sama budget? Promo ini bisa jadi kesempatan emas buat kamu yang pengen menjelajahi dunia tanpa harus khawatir dengan biaya perjalanan. 

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Kursi Gratis AirAsia bisa kamu dapatkan untuk periode pemesanan 13-19 Maret 2023 dan untuk periode penerbangan 4 September 2023 hingga 13 Agustus 2024. Ingat, Promo 10 Juta Kursi Gratis hanya berlaku untuk penerbangan ke luar negeri. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, daftar destinasi dan rute penerbangannya antara lain, Jakarta ke Kuala Lumpur, Bali ke Kuala Lumpur, Medan ke Penang, Surabaya ke Kuala Lumpur, dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur.

Selain penerbangan ke Kuala Lumpur dan Penang dari kota-kota besar Indonesia, maskapai tersebut juga memberikan diskon penerbangan ke luar negeri yang bisa kamu manfaatkan. 

Terbang dari Jakarta ke Singapura harga mulai Rp 200 ribuan, Jakarta ke Sydney harga mulai Rp2 jutaan, ada juga Medan ke Kuala Lumpur hanya Rp21 ribu, dan masih banyak lagi diskon terbang dari Indonesia ke luar negeri lainnya. 

Nah, promo 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri dari AirAsia ini bisa kamu serbu lewat situs resmi mereka dan aplikasi AirAsia Superapp. Kuota promo ini tetap terbatas serta syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya