Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

JAKARTA – Impian liburan ke luar negeri tak pernah semudah ini! Bagi Anda yang menginginkan liburan seru ke berbagai destinasi menarik, maskapai Airasia memberikan diskon terbang dengan harga tiket mulai dari Rp300 ribuan saja! Dengan harga yang sangat terjangkau, para pecinta travel bisa menjelajahi negara-negara di Asia Tenggara dan Australia.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan bahwa permintaan untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran sangat tinggi, terutama bagi masyarakat yang bekerja atau menuntut ilmu di negara-negara ASEAN dan Australia. Hal ini terbukti dengan potensi jumlah penumpang transportasi udara yang mencapai 4,4 juta orang, meningkat sebanyak 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Indonesia AirAsia berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat," kata Veranita.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Promo diskon terbang ke luar negeri dari AirAsia berlaku dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Lombok. Ada banyak pilihan destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi, mulai dari Singapura, Kuala Lumpur, hingga ke Perth dan Bangkok.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Berikut beberapa rute terbang ke luar negeri dari AirAsia:

•Jakarta: Singapura (mulai dari Rp 389 Ribu), Kuala Lumpur (mulai dari Rp609 Ribu), Kota Kinabalu (mulai dari Rp779 Ribu), Kuching (mulai dari Rp749 Ribu), dan Perth (mulai dari Rp990 Ribu).
•Surabaya: Kuala Lumpur (mulai dari Rp 499 Ribu), Penang (mulai dari Rp849 Ribu), dan Johor Bahru (mulai dari Rp749 Ribu).
•Medan: Kuala Lumpur (mulai dari Rp489 Ribu), Penang (mulai dari Rp445 Ribu), dan Bangkok (mulai dari Rp879 Ribu).
•Bali: Kuala Lumpur (mulai dari Rp969 Ribu), Singapura (mulai dari Rp699 Ribu), dan Perth (mulai dari Rp1,1 Juta).
•Yogyakarta: Singapura (mulai dari Rp499 Ribu) dan Kuala Lumpur (mulai dari Rp 1 Juta).
•Lombok: Kuala Lumpur (mulai dari Rp689 Ribu).

Harga promo tiket pesawat ke luar negeri yang tertera di website dan aplikasi AirAsia MOVE berlaku untuk pemesanan tiket mulai 1 hingga 7 April 2024, dengan periode penerbangan mulai 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya