Vasaka Hotel dan Avenzel Hotel Jalin Silaturahmi dengan Media Viva.co.id

Vasaka Hotel dan Avenzel Hotel melakukan kunjungan media ke Viva.co.id
Sumber :
  • Viva/Binteri Putri Afsari

JAKARTA  – Vasaka Hotel Managed by Dafam dan Avenzel Hotel melakukan kunjungan media ke VIVA.co.id pada hari Rabu, 15 Mei 2024 yang berlokasi di Jakarta Timur. Pihak dari kedua hotel tersebut disambut dengan hangat oleh Pimpinan Redaksi, Aditya Laksmana Yudha, beserta jajaran redaksi Viva.co.id.

Kunjungan Media ke Viva.co.id, PT Publicom Communications Kenalkan PT Uni-Charm Indonesia Tbk

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, saling mendukung dan menggali potensi kerja sama yang dapat dilakukan di masa mendatang.

Vasaka Hotel dan Avenzel Hotel melakukan kunjungan media ke Viva.co.id

Photo :
  • Viva/Binteri Putri Afsari
Menko Airlangga Kunjungi Industri Terintegrasi CNGR, Sepakat Kerjasama R&D pada Fakultas Teknik UGM

Dalam kunjungan tersebut, Vasaka Hotel, yang diwakili oleh Public Relations & Marcom Manager, Imanuelia Kristi, memperkenalkan bahwa jaringan Vasaka Hotel telah hadir di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, dan Medan.

“Dari 4 hotel yang memiliki kualitas terbaik ada di Jakarta. Walaupun berada di daerah (Makassar, Medan, Bandung) hotel yang berada di Makassar sudah bintang 4, dan hotel di Bandung juga sudah bintang 4,”

PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang

Imanuela Kristi mengatakan bahwa Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam Hospitality memiliki lokasi strategis di dekat kawasan pusat bisnis di Jakarta Timur. Hotel ini dapat diakses dengan mudah dari Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan stasiun kereta Jatinegara.

Sementara itu, Avenzel Hotel yang diwakili oleh Marcomm Executive, Sonia Persia, turut memaparkan berbagai fasilitas yang dimiliki hotel tersebut. Berdiri megah di kawasan Cibubur, Avenzel Hotel & Convention merupakan hotel bintang 4.

“Hotel Avenzel ada 249 kamar, 34 meeting room. Kalau mau bikin acara bisa disitu dan bisa dibuat untuk wedding dan acara lainnya,” ujarnya.

Vasaka Hotel dan Avenzel Hotel melakukan kunjungan media ke Viva.co.id

Photo :
  • Viva/Binteri Putri Afsari

Selain itu, Avenzel Hotel menawarkan berbagai tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kenyamanan tamu, yaitu Superior Double, Deluxe, Junior Suite, The Suite, dan Presidential Suite.

Kunjungan media ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Vasaka Hotel Managed by Dafam dan Avenzel Hotel serta membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan dengan VIVA.co.id. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya