Tingkatkan Pariwisata Indonesia

Axis Tingkatkan Pariwisata
Sumber :

VIVAlife – Menyadari pentingnya peningkatan kreativitas dalam pengelolaan pariwisata, dan untuk meningkatkan nilai tambah wisata hijau, ajang Putri Pariwisata 2012 kali ini mengambil tema Green and Creative Tourisme.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Indonesia memiliki keindahan alam dan kekayaan budaya yang melimpah, sehingga harus diangkat ke mata dunia sebagai daya tarik dan kekuatan pariwisata. Berangkat dari pemikiran tersebut, sosok Putri Pariwisata Indonesia dilahirkan guna memberikan kontribusi pada negara dengan mempromosikan keragaman budaya dan daerah tujuan wisata Indonesia.

Panitia telah memilih 37 finalis dari 33 provinsi di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, yang akan berkompetisi memperebutkan mahkota Putri Pariwisata Indonesia pada malam grand final 28 September 2012. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Selain itu, para finalis ini menjalani masa karantina selama 12 hari, mulai 17 September hingga 28 September 2012. Mereka akan diberi pembekalan tentang berbagai wawasan kebudayaan dan potensi pariwisata lokal di seluruh Indonesia, sehingga akan menambah wawasan kebhinekaan para peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Putri Pariwisata Indonesia memiliki beberapa kriteria khusus untuk menentukan para finalis dan siapa yang berhak meraih gelar Putri Pariwisata Indonesia 2012. Selain itu, calon Putri Pariwisata harus menjalani pemeriksaan kesehatan, memiliki tingkah laku yang baik, serta lulus tes psikologi. Tes psikologi ini bertujuan untuk melihat kemampuan para calon putri dalam mengelola stres yang mereka alami.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Selain gelar Putri Pariwisata Indonesia 2012, para finalis pun akan memperebutkan Runner Up 1-4, Putri Persahabatan 2012, Putri Favorit 2012, Putri Fotogenik 2012, serta Putri Berbakat Indonesia 2012. Malam final Putri Pariwisata ini juga akan hadir di ANTV pukul 19:00 WIB pada 28 September 2012.

Seperti diketahui, Putri Pariwisata Indonesia yang terpilih setiap tahunnya adalah wanita yang unggul pada tiga aspek yaitu smart, charming, dan hospitable untuk dapat mempromosikan budaya serta pariwisata Indonesia melalui kecerdasan dan pesona wanita sebagai misinya.

Anda dapat ikut serta untuk memilih Putri Favorit Indonesia 2012. Caranya mudah, cukup Ketik SMS: PPI (spasi) Nama Daerah, kirim ke 9981, (tarif Rp 2000/SMS untuk semua operator di luar pajak). Bagi Anda pelanggan AXIS, dapatkan 2 poin vote dengan 1 SMS (tarif Rp 1000/SMS di luar pajak).

Info lebih lanjut dapat dilihat di sini. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya