Sensasi Berlibur ke 3 “Pantai Rahasia”

pantai tersembunyi 3
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Berwisata ke pantai memang menawarkan banyak pilihan menarik bagi wisatawan asing. Anda bisa berenang di laut, bermain pasir di tepi pantai, atau berselancar menyusuri birunya debur ombak.

Tapi kesenangan liburan di pantai seringkali terganggu dengan banyaknya pengunjung lain yang memenuhi lokasi itu. Terlalu banyak sampah, debu pasir yang masuk ke mata, bahkan bisa jadi masuk ke mulut Anda.

Untuk bahan referensi Anda yang bosan dengan keramaian pantai saat berlibur, kami pilihkan beberapa pantai "rahasia" yang bisa Anda nikmati bersama orang terdekat tersayang, informasi yang kami kutip dari Travel and Leisure.

Grand Haven, Michigan.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

pantai tersembunyi 1

Kapan Anda berencana datang ke pantai ini? Foto: Istock

Ratusan Korban Banjir di Sulawesi Tenggara Mengungungsi Mandiri, Menurut BNPB

Pesisir pantai rahasia ini tersembunyi di tengah-tengah kota Michigan yang terkenal lewat danaunya. Tapi banyak yang tak tahu, keindahan pantai Grand Haven ini tak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

Walaupun tersembunyi, pantai ini tetap memiliki fasilitas yang dapat menunjang liburan Anda, seperti mobil trolley untuk berkeliling pantai, jembatan indah di tepi pantai, serta rumah makan dan penginapan nyaman plus harga terjangkau.

Keren! Lukisan Karya Putri Poppy Dharsono yang Berkebutuhan Khusus, Mejeng di Pameran IFI Wijaya

Selain berselancar dengan ombak yang menurut para peselancar memiliki grade B, di sini Anda juga bisa menikmati wisata mendaki gunung dengan ribuan anak tangga setinggi 1000 kaki. Tantangan!

Pulau Lord Howe, Australia

pantai tersembunyi 2

Eksotisme pantai tersembunyi di Pulau Lord Howe. Foto: Istock

Jika Anda suka suasana tenang dengan udara bersih, Anda bisa mendatangi pantai di pulau ini. Terletak di pesisir Sidney, Australia, pulau kecil yang terbentuk dari bekas letusan Gunung berapi ini menawarkan wisata "go green".

Bagaimana tidak? Pulau yang hanya berkapasitas 400 orang ini, melarang pengunjungnya menggunakan kendaraan bermotor di area sekitar pulau. Anda para pengunjung akan difasilitasi sepeda gunung yang bisa digunakan untuk berkeliling dan menikmati keindahan pulau.

Tak kalah dengan pulau komersil, pulau tersembunyi ini memiliki beragam penginapan dengan harga terjangkau, dan restoran seafood yang menu makanannya mampu menggugah selera makan Anda. Karena keindahan dan kebersihannya. UNESCO menetapkan pulau yang terkenal dengan penangkaran penyu ini sebagai Pulau Warisan Dunia.

Pyla-Sur-Mer, Prancis

pantai tersembunyi 4

Liburan di tempat ini sungguh menyenangkan. Foto: Pinterest

Tak berapa jauh dari kota Cotè d' Argent, diam-diam tersembunyi sebuah pantai yang memiliki keindahan laut dan gunung menawan. Dengan kapasitas terbatas, pulau ini menawarkan paket mendaki gunung yang diselingi wisata bawah laut yang menantang dengan pemandangan mengagumkan.

Selain itu, penginapan dan restoran seafood dengan konsep laut siap memanjakan lidah dan mata pengunjung yang datang. Nikmati juga es kelapa muda dengan campuran lemon segar atau madu, yang rasanya mamanjakan lidah. Oke, segera kemasi barang Anda, masukkan  ke dalam koper lalu pesan tiket terbang ke salah satu pantai indah tersembunyi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya