Delapan Kota Romantis di Selatan Amerika

Pantai Miami
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bagi Anda yang baru saja menikah dan berniat berwisata bersama si dia, berikut rekomendasi delapan kota romantis yang ada di Amerika Selatan yang bisa Anda sambangi. Artikel ini kami pilihkan dari laman Huffingtonpost.

Savannah, Georgia

Ini salah satu tempat bersejarah penuh romantisme bagi pasangan yang menyambanginya. Savannah dipenuhi pohon-pohon indah berlumut dan jalan bebatuan yang klasik.

Tinggalah di Planters Inn, tempat terdekat dari distrik bersejarah. Siang harinya, Anda bisa berkunjung ke Pulau Tybee yang punya pemandangan memanjakan.

Danau Toba, 1 dari 5 Tujuan Wisata Romantis Asia Tenggara

Untuk kegiatan malam, Anda bisa berkunjung ke River Street tempat yang menghasilkan air asin demi sebuah petualangan yang beda dari biasa.

Charleston, Carolina Selatan

Nah, saat berada di sini sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Charleston. Anda bisa menghabiskan beberapa malam di Belmond Charleston Place, sambil melihat keindahan King Street.

Untuk berburu kuliner, Anda bisa sarapan di Hominy Grill, dan jangan lupa pergi ke Angel Oak, salah satu tempat tertua dan paling indah di bagian Selatan Carolina.

Miami, Florida

Dengan suhu dingin dan kehidupan malam yang panas, Miami mungkin tampak lebih mirip seperti sebuah kota pesta daripada kota pantai. Saat di sini, Anda bisa berjalan ke pantai dan bersantai di kolam renang.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Nikmatilah makan malam romantis bersama pasangan dan sempurnakan liburan Anda, di pantai selatan yang membuai angan. Setelah itu habiskan malam cantik di Fontainebleau yang punya pemandangan romantis.

Asheville, North Carolina

Terletak di Gunung Blue Ridge, tempat ini menawarkan tempat seni Asheville dan restoran-restoran lezat. Jangan lupa jelajahi Art Deco sebuah tempat seni ternama di sana, plus bisa pula pergi ke Biltmore Estate, di mana Anda akan menemukan banyak inspirasi.

New Orleans, Louisiana

Bangunan di New Orleans sebagian besar berwarna cerah, memiliki bunga-bunga mekar dan indah, dan sering mengadakan festival luar biasa.

Kami sarankan Anda bersantai di kedai kopi Cafe du Monde yang populer. Jangan lupa kunjungi Sazerac Bar salah satu tempat yang menciptakan koktail pertama di dunia. Wow! Setelah itu Anda dan pasangan bisa mengunjungi klub jazz sambil menikmati makan malam romantis hanya berdua.

Charlottesville, Virginia

Virginia dan Charlottesville adalah tempat yang cocok untuk sepasang kekasih. Telusuri sepanjang jalan ini sambil mengemudi di dekat Appalachian Trail salah satu tempat yang indah. Setelah itu pastikan untuk berhenti untuk makan siang di Pippin Hill Farm yang menyajikan makanan lezat.

Louisville, Kentucky

Kota ini memiliki banyak tempat romantis untuk dicicipi. Cobalah makanan lezat seperti Hot Brown Sandwich yang banyak diburu di sana. Cara lain untuk menikmati liburan berbeda, dengan menjelajah beberapa rumah tua Victoria yang indah. Setelah itu, lakukan perjalanan ke Crazy Daisy untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Oxford, Mississippi

Salah satu kota yang memiliki banyak kebudayaan, kota di bagian selatan ini memiliki banyak tempat yang harus dikunjungi. Berjalan-jalan melewati rumah tua William Faulkner, Rowan Oak adalah sesuatu yang menyenangkan. Setelah itu lakukan makan malam romantis di McEwen. Selamat mencoba.

![vivamore="
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya