Berburu Paket Promo di Indonesia Travel Fair

Travel Fair
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
43 Negara Resmi Hadiri TAFISA Games 2016
- Pembukaan Indonesia Travel Fair 2015 memancing banyak animo masyarakat. Mereka sangat antusias dan telah bersiap untuk mengunjungi
stand
Cari Tahu Paket Liburan Murah Keliling Nusantara
dan booth
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
dari berbagai agen travel yang menawarkan berbagai jenis paket murah.

Tidak hanya itu, dipastikan perhelatan ini akan memberikan peningkatan daya kunjungan yang signifikan, terutama pada wisata domestik. Walaupun banyak juga agen perjalanan menawarkan kunjungan ke luar negeri. Acara ini berlangsung selama tiga hari dari 13 hingga 15 Maret 2015 bertempat JCC Hall B, Senayan.

"Kami berharap adanya acara ini akan memberikan pengembangan pada pariwisata, khususnya wisata dalam negeri. Tahun ini, kami menargetkan 60 ribu pengunjung selama tiga hari dengan penawaran tiket pesawat, hotel, dan tur," ujar Panca Sarungu selaku
chief executive officer
RajaMice.


Acara ini juga didukung oleh Garuda Indonesia yang memberikan penawaran spesial untuk tiket perjalanan dalam maupun luar negeri. Selain itu, didukung pula oleh maskapai Citilink yang mengantarkan pada penerbangan domestik.

Acara ini juga diharapkan untuk menarik wisatawan asing guna berkunjung ke Indonesia, mengingat lemahnya rupiah dan menguatnya dolar menjadi penyebab wisatawan asing mengunjungi kota-kota indah yang ada Indonesia. 

"Presiden meminta untuk mendatangkan 20 juta wisatawan hingga akhir 2019. Dengan catatan, sumber daya manusia harus ditingkatkan. Kami sudah mengusulkan untuk membebaskan visa pada 4 negara, meliputi Tiongkok, Korsel, Rusia, Jepang, dan telah disetujui," ujar Didin selaku perwakilan Kementerian Pariwisata bagian domestik kepada VIVA.co.id. (art)
![vivamore="
Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya