Menikmati Wisata Musim Semi di Negara Paman Sam

Musim semi di amerika serikat
Musim semi di amerika serikat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bulan April di Amerika Serikat adalah waktu tepat bagi turis asing datang, karena di sana pada momen itu sedang berlangsung musim semi. Makanya, tak heran, kalau kemudian, banyak wisatawan datang untuk berlibur, karena cuaca sedang bersahabat di "rumah" Paman Sam.

Musim semi bagi sebagian orang, juga diidentikkan sebagai momen romantis penuh kasih sayang. Alasan lain kenapa banyak turis datang saat April, karena negara ini banyak menggelar acara seni, dan hiburan lain guna menyambut tamu wisata yang mampir.

Berikut, kami rangkum beberapa tempat di Amerika Serikat, yang cocok untuk disambangi saat musim semi tiba, dikutip dari Huffingtonpost.

Washington DC

Maret hingga April, pemda setempat menggelar acara Festival Cherry Bloosom. Pada waktu ini, pohon-pohon sakura dan cherry yang ada di sekitar kolam, di taman-taman bermekaran indah. Banyak acara menarik digelar di tengah rimbunnya pohon cherry, yang berjumlah 3.000 pohon, tersebar di beberapa taman di sana.

Lokasi strategis di Jefferson Memorial, benar-benar memperlihatkan keindahan bunga warna-warni. Pengunjung akan disuguhi 200 pertunjukan kebudayaan kelas internasional, dan lebih dari 90 acara khusus dibuat.

Di antaranya, acara pameran seni, festival masakan, dan perlombaan olahraga santai. Gelaran seni juga diselenggarakan di sekitar monumen dan museum-museum yang ada di sana.

Ini adalah waktu terbaik pula, untuk mengunjungi Tidal Basin. Pengunjung bisa melihat  acara menarik di sana, yakni Festival Cherry Bloosom, yang di dalamnya diisi sesi Cherry Bloosom Parade, Sakura-Matsuri Japanese Street Festival, dan Cherry Bloosoms at Night.

Texas Hill Country


April hingga Mei, adalah musim semi di mana bunga-bunga bluebonnet biru bermekaran memenuhi area pedesaan. Tempat ini mendadak menjadi lautan bunga indah. Adanya bunga bluebonnet, menjadi keindahan lansekap tersendiri, yang menyempurnakan musim semi di Texas Hill. Keindahan bunga di Texas, juga dikenal sering tumbuh liar di ladang-ladang yang ada di pinggir jalan.

New Orleans, Louisiana

April waktu tepat untuk mengunjungi New Orleans. Sebab kota ini memiliki acara unggulan di sepanjang musim semi. Misalnya, acara French Quarter Festival, sesi Bajak Laut hari Minggu, dan New Orleans Jazz Festival.
 
Key West, Florida

Lokasi paling selatan di Amerika Serikat ini, pada pertengahan April dipenuhi kerumunan turis. Wajar, karena Key West memiliki kehidupan malam yang meriah di sana. Sementara itu, turis yang senang sejarah, banyak situs menarik yang dapat dikunjungi. Buat para penggemar Hemingway, jangan lupa mengunjungi bar favorit sang penulis yang ada di sana.

Death Valley National Park, California

Ini adalah hamparan tanah lapang, luas nan gersang. Terbentang di timur California, yang juga dikenal sebagai gurun panas. Para wisatawan sengaja datang ke sana saat musim semi, karena di momen itu, cuaca terik tak terlalu menyengat. Buat yang punya jiwa petualang, lokasi ini sangat tepat untuk dijadikan lokasi berburu foto bagus. (art)

![vivamore=" Baca Juga :"]