Cara Unik Keliling Dunia Tanpa Biaya

Foto-foto Schlappig kunnungi Jerman dan Austria
Sumber :
  • Instagram onemileatatime
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Ben Schlappig seorang
travel blogger
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Ben memperlihatkan perjalanannya dari Beijing, minum kopi dan makan kue di Jerman, dan mengagumi pemandangan Los Angeles dari atas Mulholland Drive.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Bila Anda berpikir Schlappig sedang berlibur, Anda salah. Kegiatan menyenangkan itu sebenarnya adalah kehidupan dan pekerjaannya.


Tahun lalu, ketika kontrak kerjanya selesai, Schlappig berkemas dan mulai terbang untuk berkeliling dunia. Pria berusia 25 tahun ini menggunakan pengetahuannya tentang program
reward
dari maskapai penerbangan, untuk bisa terbang secara gratis tanpa biaya sama sekali.


Dilansir
DailyMail
, Schlappig merasa sangat beruntung bisa melakukan apa yang dicintainya.


"Di dalam pesawat adalah kamar tidur saya. Ini kantor dan itu ruang bermain saya," katanya.


Schlappig bagian dari komunitas bernama '
Hobbyists
'. Komunitas ini sering mengikuti program dari maskapai penerbangan. Uniknya, mereka menggunakan insentif kartu kredit dan kesalahan dalam algoritma tiket penerbangan untuk mendapatkan tiket gratis ke seluruh dunia.


Pria asal New York ini sudah bergabung dalam komunitas tersebut sejak usianya 13 tahun. Schlappig menemukan situs Hobby Flyer Talk dan mulai belajar trik-trik di forum diskusi.


Ia selalu menghabiskan waktu untuk terus online, sehingga ia merasa tidak benar-benar cocok sekolah. Di akhir pekan, ia tidak pernah meninggalkan bandara untuk mengumpulkan flyer yang ada.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya