Pesona Dubai Jadi Tujuan Wisata Keluarga Terbaik

Hotel Dubai Burj Al Arab di Dubai
Sumber :
  • Facebook Hotel Dubai Burj Al Arab
VIVA.co.id
Dubai Segera Buka Taman Bermain Raksasa Tahun Ini
- Siapa yang tidak mengenal Dubai, kota indah dengan segala kemewahan di Uni Emirat Arab. Kini, kota metropolitan tersebut telah mengembangkan eksistensinya untuk menjamu para wisatawan yang berkunjung.

Dubai Membangun 'Hollywood' di Gurun Pasir

Menjadi kota yang super sibuk dengan perkembangan infrastruktur yang meroket, sangat tepat bila kota ini menjadi salah satu kota incaran para
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
travellers (pelancong). Tidak dipungkiri, bila Dubai banyak dikunjungi para wisatawan di seluruh penjuru dunia beberapa tahun belakangan ini.


"Dubai terus menjadi tujuan utama bagi pengunjung internasional. Untuk itu, kami akan siap menyambut pengunjung internasional yang diharapkan meningkat pada tahun 2020 menjadi 20 juta pengunjung per tahunnya," ujar Issam Abdul Rahim Kazim, CEO dari Korporasi Dubai untuk Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran, saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Rabu 21 Oktober 2015.


Memiliki tempat wisata yang beragam, tentunya Dubai tidak main-main dalam menarik ribuan pengunjung tiap tahunnya. Seperti diketahui, tidak ada jumlah waktu yang akan cukup untuk mengunjungi setiap daya tarik kota ini.


Selain itu, belum lama ini, Dubai juga mematenkan diri sebagai kota untuk tujuan wisata keluarga yang utama di dunia. Untuk itu, Dubai terus membangun portofolio dari atraksi yang menawarkan pengalaman menarik dari berbagai usia.


Ada pun pilihan menarik atraksi keluarga tersebut, seperti Dubai Parks & Resorts, Legoland Dubai, Motiongate Dubai, Bollywood Dubai. Selain itu, Dubai juga akan menambahkan beberapa waterpark, taman satwa, dan sebagainya.


Tidak hanya terkenal dengan
landmark
-nya, yaitu Burj Al Arab dan Burj Khalifa, ternyata Dubai juga memiliki lokasi wisata belanja yang beragam. Selain itu, Anda dan keluarga juga dapat menikmati wisata kuliner di Bread Street Kitchen yang berada di area The Palm Resort. Tentunya, ini akan menjadikan liburan yang paling mengesankan bersama keluarga tercinta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya