Mengarungi Liburan Impian di Kapal Pesiar Mewah

IIlustrasi kapal pesiar.
Sumber :
  • encore.seabourn.com/

VIVA.co.id - Kapal pesiar kini menjadi pilihan bagi orang yang ingin menghabiskan liburan dengan cara mewah. Pada 2016, baru saja diluncurkan beberapa kapal pesiar dengan beragam fasilitas mewah yang bisa membuat Anda terpana.

Di antara fasilitas tersebut, yakni bioskop IMAX, lift tabung mewah, hingga papan seluncur dari lantai 10.

Pada awal tahun ini, setidaknya ada tujuh kapal pesiar yang baru saja diluncurkan. Beberapa di antaranya adalah Harmony of the Seas yang disebut-sebut sebagai kapal pesiar terbesar di dunia, dengan daya tampung 5.500 penumpang.

Berikut adalah beberapa kapal pesiar yang baru saja diluncurkan, seperti dirangkum dari Metro.co.uk:

Harmony of the Seas


Kapal pesiar seberat 227 ribu ton ini disebut-sebut sebagai kapal terbesar di dunia, dengan 10 lantai. Kapal berkapasitas 5.500 penumpang ini adalah kapal oasis versi terbaru yang memiliki teater air, boardwalk, dan Central Park. Kapal ini akan berlayar pada Mei dari Southampton ke Barcelona saat musim panas.

Regent Seven Seas Explorer


Sebagai kapal pesiar paling mewah yang pernah dibuat selama ini, Regent Seven Seas Explorer menawarkan banyak ruangan pribadi untuk penumpang. Kapal seluas 3.875 meter persegi tersebut memiliki dua balkon, taman pribadi, dan area perawatan spa.

Destinasi Pesiar Paling Eksotis di Dunia

Penumpang di kapal berkapasitas 738 orang ini juga menyediakan fasilitas jemput dengan mobil mewah lengkap dengan sopir di setiap pelabuhan. Beberapa restoran mewah juga telah disiapkan. Kapal ini akan mulai berlayar pada Juli tahun ini.

Seabourn Encore

Kapal dengan berat 40.350 ton ini memiliki kabin dengan beranda pribadi. Pelayaran perdananya dimulai pada 4 Desember 2016 menuju Dubai dari Athena. Kapal pesiar mewah tersebut memiliki kapasitas hingga 604 penumpang.

Carnival Vista

Kapal terbesar buatan Carnival ini memiliki tiga lantai bioskop IMAX dan sebuah klub bernama RedFrog Pub. Vista akan berlayar dari Eropa pada 1 Mei 2016, mulai dari Italia ke Miami dan melalui New York, pada November mendatang.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016