Nikmati Berlibur dengan Kapal Pesiar Bernuansa Italia

Carnival of Venice, pesta kebudayaan ala Italia.
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Asyiknya Liburan Keluarga di Kapal Pesiar Disney
- Berlibur dengan menggunakan kapal pesiar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan kenikmatan dengan fasilitas berkelas dan juga pelayanan terbaik. Namun, ada sebuah pengalaman berbeda ketika berlayar dengan menggunakan Costa Cruise, sebuah perusahaan pelayaran internasional  yang menyasar pasar Asia Pasifik.

Princess Cruises Tawarkan Perjalanan Pesiar ke Destinasi Ini

Meski dengan tujuan tempat wisata di Asia seperti Phuket, Melaka, Langkawi dan Penang, Anda akan merasakan nuansa berlayar dengan suasana Eropa, khususnya Italia dengan mengusung konsep Italia at Sea.
Destinasi Pesiar Paling Eksotis di Dunia


Segala aspek dari budaya Italia akan  sangat kental Anda rasakan ketika menginjakkan kaki di salah satu kapal pesiar dari Costa Cruise, yang bernama Costa Victoria. Dengan desain lounge dan tempat bersantai dengan karya seni Italia unik dan berkelas dari Emilio Tadini, semakin membawa Anda ke dalam budaya Italia.


Tak hanya itu, menurut Rudi Wiratno, Sales Manager dari Costa Cruise, di atas kapal Costa Victoria, Anda juga akan dimanjakan dengan Carnival of Venice, sebuah pesta kebudayaan ala Italia.


“Ini adalah pesta kostum yang yang sudah ratusan tahun, tapi kami bawa di atas kapal,” katanya, saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin malam, 1 Augstus 2016.


Nantinya wisatawan juga bisa membuat serta menampilkan kostum dengan busana terbaik yang akan diadu dengan wisatawan lainnya. “Jadi nanti lihat siapa yang dandanannya lebih heboh. Kompetisi pesta kostum yang kita jadikan
annual event
,” ujar dia.


Dalam Carnival of Venice ini, pengunjung dihibur dengan
live music
ala Italia, dengan sebuah parade kostum di atrium kapal. Tak hanya itu, wisatawan juga akan dihidangkan makanan-makanan lezat dengan resep Italia, belajar membuat resep masakan Italia sekaligus belajar Bahasa Italia.


Para tamu juga akan dihibur oleh Duo Lafracci, sebuah pertunjukan komedi, dan Sapori d’Italia, yang menampilkan tembang-tembang terkenal dan tari-tarian khas Italia.


Untuk menikmati nuansa berlibur di atas kapal pesiar dengan nuansa Italia tersebut, memang Anda harus merogoh kocek mulai Rp6 juta untuk kelas paling rendah. Namun tentunya harga tersebut sebanding dengan pengalaman liburan yang bakal Anda dapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya