Balita Ini Sudah Mendaki Sejak Usia 1 Tahun

Hadlie Brechler, pendaki balita.
Sumber :
  • instagram.com/morganbrechler/

VIVA.co.id - Hadlie Brechler saat ini baru berusia empat tahun, tapi gadis mungil tersebut sudah lebih berpengalaman mendaki daripada lainnya. Balita itu suka mendaki, melakukan perjalanan, memanjat gunung bersama dengan orangtuanya, Morgan dan Jared.

Mengintip Perjalan Tim Ekspedisi RI ke Aconcagua

Mereka telah banyak melakukan petualangan dan berbagi foto dalam akunnya di Instagram. Morgan mendapatkan ribuan pengikut di Instagram dan hasilnya Hadlie menjadi selebriti di media sosial tersebut.

Jared mengatakan bahwa Hadlie mulai mendaki ketika dia berusia satu tahun, dengan bantuannya. "Saya menempatkan kayu lapis di samping rumah kami dan menaruh beberapa batu untuk berpegangan dan dia mulai mendaki," katanya, seperti dilansir dari Metro.

Setelah itu, putrinya sering mendaki di mana-mana. Hadlie telah mendaki di Grand Canyon, Hawai, dan Meksiko. Jared dan Morgan mengatakan bahwa mendaki membuat anaknya terlihat keren.

"Saya bisa melihat kepercayaan dirinya saat mendaki dengan setiap langkah yang dia buat," kata Morgan.

Pasangan tersebut sekarang memulai sebuah organisasi baru, yang disebut The Born Wild Project, untuk mendorong orangtua lain membantu anak-anak mereka keluar rumah dan melakukan petualangan di alam terbuka.

Srikandi Pendaki Gunung Aconcagua Pulang ke Indonesia
Puncak Gunung Agung

Warga Rusia Hilang di Gunung Agung Pas Nyepi

Proses pencarian baru digelar hari ini

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016