Menikmati Liburan dengan Bermain Golf di Pinggir Pantai

Jack Nicklaus Seaview Course
Sumber :
  • Bintan Lagoon

VIVA.co.id - Bintan Lagoon Resort (BLR) merupakan resor yang berlokasi di Kawasan Wisata Lagoi di Bintan Utara. Resor ini memiliki luas 300 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,5 km. 

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
Resor ini dapat menjadi alternatif baru wisata pantai selain Bali dan Lombok. Selain dengan pemandangan pantainya, resor ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan para pengunjungnya seperti pusat kebugaran, spa, olahraga, kuliner dan berbagai hiburan lain sesuai dengan keinginan.
 
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
Salah satu kelebihan BLR adalah dua lapangan golf 18 holes dengan standarisasi internasional. Dua lapangan ini didesain oleh Jack Nicklaus dan Ian Baker-Finch.
 
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
"Kami memiliki dua lapangan golf yang dibuat dengan standar internasional, pertama Jack Nicklaus Seaview Course dengan pemandangan Laut China Selatan dan Ian Baker-Finch Woodland Course dan ini satu-satunya di Bintan," jelas Gerald A. Hendrik, Vice President, Buissines Development & Hotel Operations ketika ditemui di Jakarta pada Rabu, 6 April 2016.
 
Selain itu, BLR juga mengadakan BLR President Cup yang mulai dilaksanakan sejak November tahun lalu. Acara ini diterima dengan antusias oleh para penggemar golf. Terbukti dari 135 kuota pendaftar turnamen yang langsung habis hanya dalam waktu satu minggu setelah pengumuman.
 
Kisaran harga untuk dapat menikmati fasilitas olah raga ini berkisar antara Rp1,5-Rp3,3 juta. Harga ini sudah termasuk biaya penginapan, makan, dan transportasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya