Ingin Tinggal di Disney World? Siapkan Uang Rp26 Miliar

Disney World Resort
Sumber :
  • Golden Oak

VIVA.co.id – Ini mungkin menjadi salah satu tempat,bagi Anda yang menginginkan hidup lebih bahagia di dunia. Ya, sekarang Anda bisa tinggal di dalam Disney World.  

Pengisi Suara Minnie Mouse, Russi Taylor Tutup Usia

Pengembang perumahan mewah di Florida, Golden Oak memberi kesempatan kepada Anda untuk memilih jenis rumah yang diinginkan, baik rumah bergaya Mediterania, Tuscan, Southern, French Country, Spanyol, Venesia, Italia, Belanda, atau lainnya.

Dikutip dari Metro, harga rumah yang ditawarkan sekitar Rp26 miliar. Meski mahal, tapi nilai itu sepadan dengan fitur yang sangat khusus ada di rumah, yakni fitur Disney World.

Fakta Suram Disneyland: Jadi Tempat Favorit Tabur Abu Jenazah

Misalnya, fitur Cinderella di tempat lilin atau fitur Mickey Mouse di pegangan tangga tangga. Keistimewaan lainnya dari rumah ini adalah hanya berjarak 10 menit dari pintu masuk utama Disney World, sehingga Anda dapat ke sana kapanpun sesuai keinginan Anda.

Staf Disneyland Dilarang Keras Buat Gestur Menunjuk, Kenapa?

Bahkan, pemilik rumah bisa datang ke Disney World secara gratis, tanpa dikenai biaya tiket masuk. Selain itu, ada clubhouse, dan layanan concierge.

Walt Disney World

Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Ini Dipaksa Ganti Kaus Disney World

Seorang wanita mengklaim bahwa dia dipaksa mengganti pakaiannya di Disney World, karena pakaiannya dinilai tidak pantas.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2021