Sensasi Menginap di Hotel Bekas Bunker Perang Dunia II

Bunker di Welsh Monmouthshire
Sumber :
  • COOLSTAYS.COM

VIVA.co.id – Jika ingin mendapatkan pengalaman bermalam yang berbeda, Anda bisa mencoba penginapan unik yang satu ini.

Antisipasi Ledakan, Panglima TNI Sebut Amunisi Sudah Ditaruh di Bunker Bawa Tanah

Tersembunyi di antara pemandangan alam nan indah di Welsh Monmouthshire, bunker pengumpan sisa peninggalan Perang Dunia II ini akan memberikan Anda pengalaman unik sekaligus bersejarah.

Bunker yang dibangun pada tahun 1941 ini, dirancang sebagai target pengeboman Jerman. Kini, sisa-sisa militer yang ada di dalam bunker telah sepenuhnya diubah dengan desain yang lebih mewah.

Mark Zuckerberg Buang Duit Triliunan Rupiah Bikin Bunker Kiamat

Menurut laman The Sun, eksterior kamuflase dan pemandangan perbukitan yang indah menjadi daya tarik yang menambah keunikan penginapan ini. Ditambah dengan kenyamanan dan modernitas yang menggabungkan antara desain lama dan yang baru.

Sayangnya, bunker tersembunyi yang berada di tengah lahan subur Brecon Beacons dan dipagari Lembah Wye ini hanya bisa dicapai dengan satu jalur lintas negara. Dan, letaknya yang begitu terpencil akan membuat Anda kesulitan mendapat WiFi, apalagi menggunakan internet di ponsel.

Eks PM Israel Sebut Hamas Pakai Terowongan Bekas Israel di Bawah RS Al Shifa Gaza

Namun, bagi Anda yang tertarik mencoba merasakan menginap di dalam bunker, cukup keluarkan biaya sekitar Rp1,19 juta hingga Rp2,2 juta per malam. Ini akan menjadi tempat berlibur yang unik dan tak terlupakan.

Bunker Eksperimen tentara Jepang di China.

Rahasia Perang Dunia II Terungkap! Bunker Nazi Ditemukan di Belgia

Pejabat mengumumkan bahwa pekerjaan pada proyek restorasi alam di Belgia telah mengungkap beberapa bunker, parit, dan struktur lain yang dibangun oleh tentara Jerman.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024