Temukan Pokemon Sambil Melihat Pemandangan di Selandia Baru

Hobbiton, Matamata
Sumber :
  • Alistair Guthrie

VIVA.co.id – Sejak terus diperbincangkan dan dimainkan jutaan orang di dunia, Pokemon Go mulai bermunculan di berbagai tempat tersembunyi, salah satunya di Selandia Baru. Negeri tetangga Australia itu kini juga jadi tempat yang tepat untuk menikmati keajaiban alam yang ditawarkan sambil menjadikan diri Anda seorang master Pokemon.

Israel-Palestina Harus Hidup Berdampingan dengan Damai, Kata Menteri Luar Negeri Selandia Baru

Banyak orang yang mengatakan bahwa berbagai Pokemon dapat ditemukan di beberapa tempat terkenal di Selandia Baru< Berikut beberapa tempat indah yang bisa Anda kunjungi seperti rilis yang diterima ke redaksi Senin, 25 Juli 2016.

Hobbiton, Matamata

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Hobbiton terletak dekat dengan Matamata di daerah Waikato Pulau Utara. Untuk sampai ke Matamata, dibutuhkan waktu mengemudi selama dua jam dari Auckland atau 50 menit dari Hamilton.

Tidak mengherankan Middle-earth menjadi tempat terbaik untuk Pokemon. Lubang-lubang rumah para Hobbit, bukit-bukit hijau, perkebunan sayuran dan danau yang tenang menjadi pilihan bagi para makhluk lucu ini untuk bersembunyi. 

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Setelah berhasil menangkap Pokemon, rayakanlah dengan segelas Ginger Ale di Green Dragon Inn, tempat bersantai, serta untuk menangkap Pokemon lainnya.
    
Teluk Cathedral, Coromandel Peninsula

Coromandel Peninsula berjarak 2,5 jam mengemudi dari Auckland, dan Teluk Cathedral bisa dikunjungi dengan berjalan kaki selama 45 menit dari Hahei, sebuah kota tepi pantai di Coromandel. Tempat ini menjadi salah satu teluk dengan pemandangan terindah di Selandia Baru. 

Teluk Cathedral dapat diakses menggunakan perahu atau pun berjalan kaki dan salah satu tempat tersembunyi di tengah Te Whanganui-A-Hei, yang menjadi tempat terbaik untuk menangkap Pokemon. 

Pokemon air seperti Squirtle, Horsea dan Magikarp dapat ditemukan di tebing pohutukawa-lined di Teluk Cathedral. Cathedral Cove Kayaks menjadi tempat bagi Anda untuk mengunjungi Teluk Cathedral dari Pantai Hahei, melalui berbagai sudut dan celah –tempat bagi berbagai Pokemon langka bersembunyi.

Abel Tasman National Park

Pulau Selatan Selandia Baru menjadi tempat bersembunyi bagi berbagai jenis Pokemon dan tempat terbaik untuk menemukan mereka adalah di Taman Nasional Abel Tasman. 

Berjarak satu jam perjalanan darat dari Nelson. Anda bisa menjelajahi berbagai lokasi dengan bentangan alam menakjubkan dengan menyusuri hutan atau berlayar, dan bersiaplah untuk menemukan berbagai jenis Pokemon unik. 

Anda dapat menemukan Pokemon jenis kepiting seperti Paras di teluk dengan pasir keemasan Melands Bay, melihat Pokemon Pidgeys terbang di dalam hutan, atau Pokemon Goldeens berenang di antara singa-singa laut di air yang tenang dan bening. 

Aoraki Mt Cook

Taman Nasional Aoraki Mt Cook terletak di bagian tengah Pulau Utara. Mulai dari bulan Oktober hingga Mei, Anda dapat mengendarai kapal yang tersedia di terminal danau untuk melihat lebih dekat bongkahan es di sisi bawah gletser es.

Puncak tertinggi di Selanda Baru, pegunungan Aoraki Mt Cook yang berselimutkan salju, menawarkan tempat berlindung bagi berbagai jenis Pokemon. Terkenal dengan langit malamnya yang sangat bersih dan bercahaya, serta pemandangan gletser yang menawan, menjadikan tempat ini sempurna untuk mencari Pokemon es. 

Penerbangan Air Safaris dari dekat Danau Tekapo akan menjadi awal yang sempurna untuk melihat lebih dekat puncak Mt Cook dan menikmati pemandangan Gletser Tasman, yang menjadi aliran es terbesar di Selandia Baru, dari atas. 

Pegunungan Alpin selatan yang berbatu ini akan menjadi tempat sempurna bagi Pokemon Geodude, Onix dan Rhyhorn untuk bersembunyi, atau bersiaplah untuk menemukan Pokemon jenis Zapdos yang langka.

Selain itu, jangan lupa untuk menghabiskan malam dengan melihat bintang bersama Mount John tur, yang akan membawa Anda ke atas Danau Tekapo yang menjadi bagian dari International Dark Sky Reserve.

Nugget Point, Pesisir Catlins

Nugget Point terletak di pesisir selatan Selandia Baru dan menjadi tempat terbaik untuk menyelesaikan petualangan Anda berburu Pokemon. 

Pokemon favorit semua orang, Pikachu, jenis pokemon listrik, suka berjalan-jalan di mercusuar. Nugget Point merupakan salah satu bentang alam khas di pesisir Otago. 

Berjalan kaki selama lima menit menuju mercusuar, Anda akan melihat pemandangan menakjubkan di sekitar garis pantai. Di bawah, Anda akan menemukan singa laut dan anjing laut, namun bukan untuk ditangkap, tapi Pokemon laut mungkin saja bersembunyi di dekat mereka.

Nugget Point masuk dalam jajaran 10 landmark terbaik pada peringkat TripAdvisor pada tahun 2014 dan 2015. Nugget Point berlokasi di rute tour Southern Scenic di antara Invercargill dan Dunedin. 

Untuk menuju ke tempat ini, tersedia penerbangan setiap hari menuju Dunedin dan Invercargill, di mana Anda dapat menyewa kendaraan untuk mengunjungi Nugget Point dan berbagai tempat wisata lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya