Hotel Bintang Lima dengan Pemandangan Rooftop Indah

Banyan Tree, Bangkok, Thailand
Sumber :
  • BanyanTree

VIVA.co.id – Dengan banyaknya hotel di dunia, membuat semakin kompetitif selama beberapa tahun terakhir. Para pemilik bekerja keras untuk membuat pelanggannya nyaman dengan berbagai ciri khasnya. 

Mulai Maret Perjalanan ke Pattaya Lebih Mudah dengan Kereta

Rooftop, atau teras pada bagian atas hotel menjadi salah satu daya tarik pemilik hotel untuk menarik pengunjung. Berikut, hotel bintang lima dengan pemandangan rooftop indah, seperti dilansir laman Dailymail.

The Scarlet Cornwall, Inggris

Indahnya Danau Teratai Merah yang Instagramable

Untuk melihat garis pantai yang indah di Inggris, cobalah hotel dengan 37 kamar tidur di Scarlet Hotel di Cornwall. Hotel ini memiliki teras relaksasi yang menghadap pasir keemasan Mawgan Porth, lengkap dengan dua kolam air panas. 

Banyan Tree, Bangkok

Wisata ke Thailand Jangan Coba Lakukan Ini atau Dipenjara

Banyan Tree, Bangkok, Thailand memiliki atap terbuka dengan grill dan bar, vertigo. Di sini, Anda dapat melihat kota dengan pemandangan 360 derajat.

The Peninsula, Beverly Hills 

The Peninsula, Bevery Hills memiliki kolam renang dan jacuzzi di puncak gedung, serta sebuah restoran luar ruangan. Di sini, pengunjung dapat melihat pemandangan Los Angeles skyline.

Four Seasons, Dubai 

Mercury Lounge di atas Four Seasons Hotel, Dubai menghadap pemandangan kota serta teluk Arab. Ini yang membuat teras bagian atas gedung menjadi sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan. 

Punta Tragara, Capri 

Punta Tragara adalah sebuah hotel butik dengan 44 kamar tidur yang menghadap batu Faraglioni, ikon dari Capri. Para tamu juga bisa makan di restoran pada bagian atap sambil melihat pemandangan indah. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang dengan pemandangan laut yang luar biasa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya