Lima Kota Dunia Paling Banyak Dikunjungi di 2016

Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Bangkok, Thailand

VIVA.co.id – Setiap tahun, MasterCard menempatkan indeks tujuan kota secara global yang melacak pembelian tiket pesawat, pembelian suvenir, dan data pengeluaran wisata lainnya untuk mencari tahu kota mana yang paling populer dengan turis. 

10 Destinasi Wisata di Bangkok yang Wajib Dikunjungi

Ternyata menempati posisi pertama adalah kota yang dikenal dengan gajahnya dan berada di Asia Tenggara yaitu Bangkok, Thailand. Bangkok menempati urutan pertama dengan jumlah pengunjung sebanyak 21,47 juta wisatawan, menempati urutan kedua kota London, Inggris dengan pengunjung 19,88 juta.

Posisi ketiga jatuh kepada kota yang beberapa waktu lalu terdapat tragedi serangan teroris yang membuat pariwisatanya turun, kota Paris, Prancis dengan wisatawan sebanyak 18,03 juta. 

Landasan Bandara Don Mueang Bangkok Ditutup Hingga 1 Februari 2019

Tidak hanya Eropa saja, ternyata negeri yang berada di Timur Tengah Dubai, UAE juga mendapat predikat posisi keempat dengan jumlah wisatawan sebanyak 15,27 juta.

Dilansir laman Huffington Post, posisi terakhir jatuh kepada kota New York, Amerika Serikat dengan jumlah wisatawan 12,75 juta.  

5 Lokasi Bergaya Kuno di Bangkok yang Asyik Dikunjungi
Pemandu Wisata

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Kota Bangkok, ibu kota Thailand, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi wisata dari berbagai belahan dunia yang mencari kesenangan dan petualangan, Miliki nama ini

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024