Dicari, Pria Penyuka Tantangan di Selandia Baru

Ajang BOLD XPERIENCE Mission
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Anda suka berpetualang dan minat mencoba berbagai tantangan baru di alam bebas? Mungkin ajang ini tepat bagi Anda yang ingin menjajal dunia luar sebenarnya di Selandia Baru.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Bertajuk, Bold XPerience Mission: New Zealand, pria dari sembilan kota di Indonesia yakni  Jakarta (termasuk Bekasi, Depok dan Tangerang), Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru dan Palembang. Para Bold Men di sembilan kota tersebut ditantang untuk menaklukkan beragam aktivitas mengejutkan di sembilan lokasi yang eksotis.

"Mencari dua pemenang yang kami sebut sebagai Bold Men. Bold Men masa kini adalah mereka yang percaya diri, berani menaklukkan tantangan, berani untuk mengeksplorasi hal baru, dan tidak takut mengambil risiko demi hal yang lebih baik," ujar Richard Andrew, Ketua Penyelenggara Bold XPerience Mission: New Zealand kepada VIVA.co.id, Kamis 1 September 2016.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Lanjut Richard, ajang tantangan itu sebagai wadah yang tepat untuk para lelaki yang ingin membuktikan diri, bahwa mereka adalah Bold Men sejati dan berkesempatan merasakan petualangan seru dan menantang di New Zealand.

"Mereka akan dilihat keberanian dan kesungguhannya dalam berbagai tantangan yang kita berikan," ucap Richard.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Salah satu juri acara tersebut, DJ Yasmin mengatakan bahwa pria yang berani juga tak hanya bisa mengalahkan tantangan yang diberikan tapi juga harus melawan rasa takutnya.

"Bold Men tidak diukur dari ketangguhan fisik saja. Bagi saya, Bold Men adalah mereka yang berani menantang dirinya sendiri. Kriteria seperti ini yang saya cari dalam ajang ini," ucap DJ Yasmin.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya