Cari Penginapan Romantis untuk Bulan Madu? Ini Pilihannya

Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id /Siti Ruqoyah

VIVA.co.id – Pasangan baru yang akan segera menikah, pasti sibuk untuk menyiapkan segala hal berbau pesta pernikahan. Tidak hanya itu, momen berbulan madu juga menjadi salah satu yang dinanti-nanti.

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Agar tidak bingung, ada rekomendasi enam hotel romantis di Lombok, seperti dikutip dari konten Mister Aladin.

1. Ombak Sunset Hotel

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Matahari terbenam, merupakan momen yang istimewa dan memberi kesan romantis. Di hotel ini, sesuai namanya, Anda bisa menikmati sunset sambil duduk di dua ayunan yang ada di tepi laut. Sangat pas untuk berduaan dengan pasangan.

2. Mahayama Resort

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Memiliki arti Surga Terindah, villa atau suite ini dibuat layaknya sebuah surga tapi dengan bahan yang ramah lingkungan. Untuk yang memilih villa sebagai tempat menginapnya, Anda bisa menikmati bintang di langit selagi mandi di kamar mandi outdoor yang disediakan.

3. Kebun Villas & Resort

Tempatnya yang begitu luas, sangat cocok untuk menikmati waktu berduaan dengan pasangan. Tidak hanya itu, Anda dan pasangan juga bisa menikmati layanan pijat relaksasi dan makan malam berdua sambil menikmati pemandangan indah air terjun di Lombok.

4. Jeeva Beloam Beach Resort

Penginapan yang satu ini menyuguhkan dekorasi yang berbeda. Bentuk bangunannya terinspirasi dari rumah suku sasak, dengan bentuk cenderung segitiga. Anda bisa menikmati momen romantis berdua sambil menyatu dengan keindahan alam Lombok. Tidak hanya itu, penginapan ini juga menyajikan menu yang segar karena diambil langsung dari laut di Lombok.

Jeeva Beloam

5. Sudamala Suites Villa

Tidak tanggung-tanggung, penginapan ini menyuguhkan pemandangan kolam renang yang seakan menyatu dengan lautnya. Bahkan, Anda dan pasangan akan diberikan jasa pengantaran trekking dari pihak hotel menuju air terjun, danau hingga mendaki Rinjani. Menarik bukan?

Sundamala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya