Lima Hotel Terbaik untuk Bulan Madu di Dunia

Ilustrasi Kamar Hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Setiap orang yang berpasangan suami istri tentu menginginkan liburan yang romantis. Mereka biasanya akan menghabiskan waktu hanya berdua di tempat yang mempunyai suasana yang nyaman hingga pemandangan yang indah.

Destinasi Bulan Madu Tasya Kamila yang Murah Meriah di Italia

Biasanya, tempat banyak dicari untuk liburan bulan madu adalah hotel-hotel yang menyuguhkan pemandangan yang alam seperti laut dan gunung.

Dilansir melalui Travelleisure, berikut ini hotel di dunia yang menawarkan pengalaman bulan madu yang menarik.

10 Lokasi Bulan Madu Paling Hit di Dunia, Termasuk Indonesia

Essque Zalu Zanzibar, Zanzibar, Tanzania

Essque Zalu merupakan sebuah hotel yang letaknya di sebuah pulau terpencil di Tanzania. Jauh dari keramaian ataupun hiruk pikuk suara kendaraan. Di Hotel ini terdapat berbagai macam fasilitas yang memanjakan para tamu, seperti spa dan kolam berenang. 

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Selain itu, pulau ini juga menyuguhkan pemandangan eksotis yang luar biasa. Hotel  menghadap langsung ke laut lepas. Memberikan sensasi yang menakjubkan.

Villa Spalletti Trivelli, Roma, Italia

Villa Spalletti Trivelli terdengar seperti vila Italia yang mengesankan dan akan membuat Anda lupa tinggal di kota yang ramai, Roma. Di tempat ini Anda akan merasakan tinggal di sebuah istana layaknya seorang raja dan ratu. Sambill mengaggumi mebel antik, atau menikmati teh sore di ruang tamu yang elegan.

Las Ventanas Al Paraiso, Meksiko 

Las Ventanas memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan untuk sebuah liburan di pantai. Kamar dengan perapian, Jacuzzi, dan kolam di luar ruang serta kamar mandi, spa holistik, dan kolam renang tanpa batas atau infinity. 

Selain itu, Anda berdua dengan pasangan bisa melihat langsung indahnya bintang-bintang tanpa harus menggunakan bantuan teropong.

Calistoga Ranch, Calistoga, California

Tempat ini seperti cottage pribadi tertutup yang terbuat dari kayu. Hotel ini menampilkan dua kamar mandi dalam dan luar ruangan. Selain itu, tempat ini di dukung dengan fasilitas yang lengkap. Ada sebuah pemandian yang menakjubkan, serta pusat kebugaran luar ruangan, putaran kolam renang, dan tentunya spa untuk membuat badan rileks.

Vivanta, Maladewa

Terletak salah satu pulau di Maladewa, tempat ini tidak jauh dari bandara Malé. Vivanta by Taj Coral Reef adalah benar-benar sebuah pulau yang menyendiri. 

Tidak ada kota yang bisa di eksplorasi, hanya ada vila pribadi dengan tangga yang mengarah langsung ke dalam air atau ke pantai. Jadi momen bulan madu Anda bisa dengan bebas dimaksimalkan di hotel ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya