Daftar Harga Paket Bulan Madu Hemat di Resort Mewah Maldives

Club Med Finolhu Maldives.
Sumber :
  • Instagram @clubmedfinolhu

VIVA – Maldives atau Maladewa menjadi salah satu lokasi favorit para pasangan pengantin baru untuk menikmati waktu intim mereka berdua. Salah satu resort mewah asal Prancis, Club Med Maldievs pun menjadi incaran para honeymooners

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Pasalnya, resor ini menawarkan paket bulan madu romantis dengan harga yang masih masuk akal dibandingka resort lain di Maldives. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh resort ini untuk para pengantin baru? 

Marketing and Sales Support Executive Club Med di Indonesia, Melly Dentinarahmi yang berbincang dengan VIVA menjelaskan, Club Med yang di Maldievs itu sendiri terbagi menjadi dua, yakni Club Med Kani Maldives dan Club Med Finolhu Maldives. 

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?
Roket China Jatuh ke Bumi, di Sini Lokasinya

Dari kedua resort itu, Club Med Finolhu disebut sebagai resort yang lebih intim dan lebih privat, mengingat luasnya yang lebih kecil dari Club Med Kani. 

"Beda dari Finolhu dengan Kani itu di kolam renangnya. Kalau di Finolhu semua kamar itu ada private swiming pool, kalau di Kani enggak ada," ucapnya di Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018.

Dia pun menjelaskan, para honeymooners yag datang ke Maldives biasanya lebih mencari penginapan yang menyediakan overwater villa, di mana kamarnya berada di atas air dan menghadap pantai. Tidak hanya itu, resort ini juga menyediakan kamar tipe Beach Villa yang menghadap pantai. 

Untuk menginap di resort ini, Melly menyebut para honeymooners harus merogoh kocek mulai dari Rp22 juta untuk kamar yang berada di darat yang menghadap pantai selama 4 hari 3 malam. Sedangkan untuk menyewa tipe kamar over water villa selama 4 hari 3 malam mulai dari Rp35 juta. 

Harga itu sudah termasuk all day meal, aktivitas air seperti kayaking, snorkling dan sailing, hingga penjemputan dari bandara ke resort pulang-pergi.

Pada pameran bertajuk Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair yang berlangsung mulai 15 Maret hingga Minggu, 18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, ada penawaran menarik bagi Anda yang membeli paket bulan madu menginap di Club Med Maldives.

"Kalau beli paket hari ini hingga minggu besok kita beri penawaran gratis berupa romantic dinner dan spa berdua senilai Rp5 juta," terang dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya