Empat Sisi Baik Pulau Bali di Mata Wisatawan Asing

Wisatawan asing di patung Garuda Wisnu Kencana di Bukit Jimbaran, Bali
Sumber :
  • Antara/ Satya Bati

VIVA.co.id – Pulau Dewata, Bali merupakan surganya wisata bagi para pelancong, terutama bagi para turis mancanegara. Mereka menganggap bahwa Bali merupakan objek wisata yang terkenal dengan ketenangan dan pemandangannya yang indah.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Tiap tahunnya Bali bisa dikunjungi hingga dua juta lebih turis mancanegara dari berbagai belahan dunia, dan yang wisatawan yang paling banyak adalah berasal Australia.

Dilansir dari Travelerstoday, menurut penelitian yang melakukan survei kepada turis asing , mereka yang mengunjungi Bali punya penilaian baik tentang pulau para dewa tersebut. Berikut ini sisi baik dari Bali.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Pegunungan 

Menurut  laporan  surat kabar Tiongkok, para turis mancanegara  yang berkunjung kembali, mereka sangat menyukai pegunungan di Bali, terutama Gunung Batur yang dikenal suci, para wisatawan yang berkunjung ke sana sangat menghargai tata cara adat masyarakat Bali menjaga lingkungan mereka.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

Bangunan 

Menurut turis asing, pulau Bali memiliki arsitektur yang sangat tidak masuk akal, terutama di Ubud. Bahkan mereka banyak terinspirasi oleh pagar sederhana dengan hiasan patung-patung di sana.

Model fesyen

Wisatawan asing menyukai pakaian adat tradisional Bali, beberapa turis menganggap wanita Bali dengan pakaian tradisional terlihat sangat anggun.

Pantai 

Salah satu yang paling terkenal di Bali adalah  pantainya, para bule sangat  bisa berselancar dengan gulungan ombaknya yang cocok untuk olahraga air. Kemudian pada sore harinya mereka bisa menikmati matahari terbenam yang sangat indah. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya