Empat Bungee Jumping Tertinggi di Amerika

Sky Jump Las Vegas.
Sumber :
  • skyjumplasvegas

VIVA.co.id – Permainan bungee jumping mungkin di anggap berbahaya bagi sebagian orang. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi penyuka olahraga ekstrem. Di Amerika, olahraga ini lumayan banyak peminatnya.

Taman Hiburan Paksa Babi Bungee Jumping dari Ketinggian 68 Meter

Dilansir dari Travelerstoday, ternyata Negara Paman Sam, merupakan surga bagi pencinta bungee jumping, mereka memiliki tempat terbaik untuk melakukan olahraga tersebut.

The Royal Gorge Bridge di Colorado

Detik-detik Tali Bungee Jumping Putus, Pria Terlempar dari Ketinggian

Ini adalah sebuah jembatan yang terletak di Sungai Arkansas, dan merupakan lokasi bungee jumping tertinggi di Amerika. Tinggi bungee jumping di sini sekitar 321 meter.

Sky Jumping

Wanita Bungee Jumping Tiap Hari demi Antar Makanan

Tempat Kasino Las Vegas juga memiliki lokasi bungee jumping yang cukup tinggi. Terletak di Sky tower, Las Vegas. Ketinggian yang ditawarkan pada bungee jumping ini sekitar 240 meter.

Rio Grande

Rio Grande di Brazil termasuk bungee jumping tertinggi di negara ini. Ketinggian bungee jumping ini sekitar 180 meter. Tidak sembarangan orang bisa melakukan lompatan di sini, pemerintah setempat hanya memberi izin kepada orang-orang tertentu saja.

Crooker River High Bridge 

Jembatan yang terletak di Central Oregon memiliki fasilitas olahraga yang cukup tinggi yakni sekitar 160 meter. Ini merupakan yang tertinggi di Amerika Utara. Bungee jumping di sini hanya buka pada Mei sampai Oktober ketika cuaca sangat bagus dan kering.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya