Merasakan Sensasi Minum di Ketinggian 550 Kaki

High Roller di Las Vegas
Sumber :
  • caesars

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya menikmati minuman dari atas bianglala di ketinggian 550 kaki? Tentu, pengalaman ini akan jadi hal yang tidak terlupakan sepanjang hidup Anda.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Ya, di tengah gemerlap kehidupan Las Vegas, Linq Hotel and Casino yang terletak tepat di tengah jantung kota yang tidak pernah tidur itu, menawarkan pengalaman meminum minuman favorit Anda dari atas ketinggian.

Tempat yang diberi nama High Roller ini, tidak hanya menawarkan pemandangan dari ketinggian 55 kaki. Melainkan juga, pemandangan secara 360 derajat dari hamparan langit Las Vegas. Anda akan merasakan berputar di dalam kincir bianglala raksasa, sembari melihat keindahan Las Vegas.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Seperti dilansir dari Foodbeast, setiap kabin yang disediakan High Roller ini memiliki kapasitas yang cukup luas, untuk menampung banyak orang dalam kelompok besar yang cukup hingga 40 orang.

Selama High Roller yang super populer ini berputar selama kurang lebih setengah jam, Anda dapat beranjak ke menara observasi terbesar dan melihat hamparan Las Vegas di bawah kaki Anda. Sementara itu, di saat bersamaan, bartender pribadi di kabin tersebut meracik minuman favorit Anda. (asp)

Tak Terima Akan Divonis Penjara, Terdakwa Ini Serang Hakim dengan Brutal
Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024