Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram @traviskelcefan87

VIVA Showbiz – Taylor Swift hadir di Super Bowl ke-58 di Las Vegas, menari dan bersorak di tribun bersama keluarga dan beberapa teman artisnya. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Penyanyi berusia 33 tahun itu hadir untuk mendukung sang kekasih, yaitu Travis Kelce pemain bintang tim Kansas City Chiefs, salah satu dari dua tim yang berhadapan dalam pertandingan Minggu malam. 

Hubungan mereka memang telah mendominasi berita utama sejak penampilan pertama Swift di NFL pada bulan September, dengan fandom besar bintang pop tersebut membawa lebih banyak penonton ke olahraga Amerika tersebut.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Taylor Swift hadir di Super Bowl mendukung Travis Kelce

Photo :
  • BBC.uk.co

Memasuki perpanjangan waktu, tim Kelce Chiefs sempat imbang dengan San Francisco 49ers namun Swift tetap terlihat bersemangat, tertawa bersama teman-temannya bahkan menenggak minuman sambil berada di atas jumbotron, di hadapan 65.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan orang yang menonton di rumah, melansir BBC, Senin, 12 Februari 2025.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Beberapa pihak merasa kagum dengan Swift karena sehari sebelum pertandingan Super Bowl, tepatnya pada hari Sabtu, Swift menggelar konser di Tokyo

Namun dia terbantu oleh perbedaan waktu 17 jam antara Tokyo dan pantai barat AS, dan pada Sabtu malam waktu AS, pesawatnya terlihat sudah tiba di Los Angeles.

Pada Minggu sore, beberapa menit sebelum kick-off, Swift terlihat sudah tiba di Stadion Allegiant di Las Vegas, didampingi orang tuanya, rapper Ice Spice, dan aktris Blake Lively.

Mengenakan warna baju seragam Chiefs merah dan hitam, dia berfoto di suite mewah stadion, menyapa kakak laki-laki Kelce, Jason Kelce, yang juga bermain di NFL. 

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87

Jason Kelce, yang memenangkan Super Bowl bersama Philadelphia Eagles pada tahun 2017, mencuri perhatian Swift pada pertandingan bulan lalu, ketika kamera menangkapnya bertelanjang dada, menenggak bir, dan memanjat tribun. Di podcast New Heights miliknya dan Travis, Travis mengatakan Swift "sangat menyukai" Jason dan kejenakaannya. 

Sejak dikabarkan berkencan tahun lalu, Swift memang telah menjadi sosok reguler di pertandingan Travis Kelce. Bersama-sama, dua individu yang sangat terkenal ini telah menjadi icon pop, tampilan di liputan tabloid yang memukau, dan bahkan dijadikan merchandise oleh fans keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya