Empat Hotel Ini Menarik Dikunjungi Saat Musim Dingin

Swedia musim dingin.
Sumber :
  • Pixabay/hsvall

VIVA.co.id – Saat ini, belahan Bumi bagian Eropa, sedang menghadapi cuaca musim dingin. Kebanyakan orang di sana, lebih memilih berdiam di rumah dari pada jalan-jalan. Namun, bagi pelancong yang ingin mendapatkan suasana baru pada liburan musim dingin, terdapat hotel yang memberikan pengalaman menarik saat liburan musim dingin.

Geger 5 Negara di Afrika Alami Hujan Salju

Dilansir dari laman Travelerstoday, berikut ini hotel yang seru dinikmati saat musim dingin.

Kirkenes Snow Hotel, Norwegia 

Geger Penampakan Salju Turun di Tanah Arab, Netizen: Waduh!

Hotel ini dihiasi dengan segala macam dekorasi 'alami' musim dingin, seperti patung boneka salju. Para tamu bisa menikmati makanan dan minuman khas musim dingin. Hotel musim dingin ini juga dilengkapi pondok bersalju layaknya rumah orang Eskimo. Dari hotel ini juga, tamu bisa memandang langsung aurora di langit kamar hotel.

Icehotel di Swedia 

Pergantian Tahun 2022, Oki Setiana Dewi Diundang Ceramah Keliling Amerika

Seperti namanya, hotel ini dibangun menggunakan es yang terbentuk dari bahan air. Suhu di hotel ini tak membuat air mencair. Bahkan, saat musim dingin sungai lokal di sana bisa membeku sepanjang tahun. Icehotel di Swedia mirip istana dongeng ‘Frozen’ yang terbuat dari es batu. Di hotel ini, Anda akan merasa tinggal seperti di dalam negeri salah satu tokoh Frozen, Queen Elsa.

Hotel Kakslauttanen, Swedia

Di hotel ini, para tamu dapat menikmati langit bertabur bintang dan cahaya Aurora pada musim dingin. Pada hotel Kakslauttanen ini semua hotel dibangun dari bangunan transparan. Setiap pengunjung bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat luar biasa. Meskipun terletak di tengah Padang salju, hotel ini tetap memberikan kehangatan bagi para tamu.

Snowcastle, Finlandia

Menurut Condé Nast Traveler, Snowcastle merupakan salah satu Resort terbesar di Kutub Utara, Resort ini memiliki 21 kamar untuk para tamu. Resort itu biasa di kunjungi pada liburan musim dingin, kebanyakan yang berkunjung ke sini adalah orang-orang yang ingin menemukan pengalaman musim dingin berbeda dari lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya