Terungkap, Lounge Bandara Terbaik di Dunia

Ilustrasi bandara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ketika Anda punya akses terhadap lounge bandara terbaik dunia, tentunya perjalanan akan semakin menyenangkan. Kesempatan untuk mandi, memiliki kamar tidur sendiri, menikmati perawatan spa atau makan masakan kualitas nomor satu adalah fasilitas yang Anda terima setiap melakukan perjalanan.

10 Bandara Terbaik Dunia, Changi Singapura Lagi-lagi Peringkat Satu

Sebanyak 6.000 anggota dari klub akses lounge, telah menilai lounge terbaik di dunia. Salah satu lounge, Plaza Premium Lounge, London Heathrow, terminal 2, telah dinobatkan sebagai terbaik dunia.

Dilansir laman Daily Mail, penghargaan itu diberikan oleh anggota Independen yang mengikuti program Priority Pass untuk Global Airport Lounge of the Year Awards 2016. 

Soetta Jadi Bandara Penghubung Internasional Terbaik ke-10 di Dunia

Anggota ini memiliki akses lebih dari 1.000 lounge di lebih dari 500 kota di seluruh dunia. Mereka menilai lounge berdasarkan ruang, kualitas minuman terbaik, sikap dari staf, dan fasilitas bisnis.

Stephen Simpson, Direktur Pemasaran Global untuk Priority Pass mengatakan, "Sebagai jaringan kami tumbuh, demikian juga pengetahuan dan pemahaman tentang tuntutan global yang berubah dari wisatawan abad ke-21."

10 Bandara Dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

Penumpang yang melewati Heathrow di Terminal 2 merasakan tidak hanya ruang tunggu bandara terbaik di Eropa tetapi juga juara dunia, menurut anggota Priority Pass Plaza Premium Lounge.

Di lounge seluas 8.000 meter persegi ini, penumpang dapat bersantai di kamar tidur pribadi atau menggunakan kamar mandi dan spa kesehatan.

Bandara Soekarno-Hatta

Soekarno-Hatta Naik Peringkat Jadi Bandara Terbaik ke 34 Dunia

Pada 2021 Bandara Soekarno-Hatta berada di peringkat 34 dunia pada ajang global Skytrax World Airport Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2021