Unik, Kota Ini Memiliki Benda-benda Besar di Dunia

Pensil besar di Kota Casey, Illinois
Sumber :
  • Instagram/bigthingssmalltown

VIVA.co.id – Seluas dua mil persegi dan kurang dari 3.000 penduduk, kota Casey di Illinois, mungkin merupakan di antara kota-kota kecil di Amerika Serikat, tetapi di sini adalah tempat bagi beberapa hal besar di dunia. 

Kuku Terpanjang di Dunia Dipotong Setelah Dipelihara 66 Tahun

Hal ini, termasuk sebuah lonceng angin, kursi goyang, jarum rajut, kotak surat, garpu rumput, tee golf, sepasang sepatu kayu, sangkar burung, papan penggaris, pensil, dan masih banyak lagi.

Delapan benda tersebut, telah masuk di Guinness Book of World Records. Di balik semua benda tersebut ada seorang yang membuat hal itu bisa terwujud, yaitu pengusaha lokal Jim Bolin. 

Tiba-tiba Muncul Benda Besar dari Balik Salju

Bolin adalah wakil presiden Bolin Enterprises Inc, yang dimulai sebagai toko cat. Perusahaan ini sekarang ini mempekerjakan 240 orang dan melakukan pemeliharaan pipa minyak dan gas alam di hampir setengah negara. 

Namun, ketika tahun 2000-an terjadi resesi yang membuat Bolin terpukul. Saat itulah, ia memutuskan bahwa perlu meningkatkan pariwisata ke kota untuk membantu perekonomian lokal.

Harga Beras Ini Rp1,5 Juta per Kilogram

Berada di bisnis pipa, Bolin memiliki akses ke sejumlah benda-benda yang besar. Butuh dua tahun untuk membuat proyek ini menjadi nyata. Ketika selesai pada 2011, lonceng angin raksasa berdiri setinggi 54 feet, atau sekitar 16,4 meter. Dimulai dari hal ini ide-ide menjadi lebih gila, dan kemudian jadi berbagai benda yang besar-besar tersebut. (asp)

Nenek usia 90 tahun rebut rekor sebagai YouTuber gamer tertua di dunia

Keren, Nenek 90 Tahun Rebut Rekor Dunia Main Video Game

Hamako percaya banyak orang seusianya perlu main game.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2020