Wisata di Virgin Island, Dapat Subsidi Rp4 Juta

Ilustrasi liburan di pantai.
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Turis di bayar untuk mengunjungi Virgin Island Amerika Serikat pada tahun ini. Dalam rangka menjadi bagian dari Amerika Serikat selama 100 tahun.

Promosi Pariwisata, DKI Berani Bayar 1 Influencer Rp1 Miliar?

Wilayah Virgin Island Amerika Serikat memberikan pengunjung sebanyak US$300 atau sekitar Rp4 juta pengeluaran kredit, yang dapat digunakan pada berbagai wisata dan kegiatan termasuk kayak dan menyelam. 

Promosi ini merayakan seratus tahun Denmark menjual pulau-pulau ke Amerika Serikat dan mereka yang mengunjungi pulau-pulau pada tanggal 31 Maret juga akan menerima suvenir untuk menghormati transfer day.

10 Destinasi Pariwisata Prioritas Indonesia Dipromosikan ke 3 Negara

Untuk mendapatkan promosi ini, Anda harus memesan terlebih dahulu lewat website pariwisata sebelum 1 Oktober dan pengunjung harus menginap di hotel yang berpartisipasi di salah satu pulau utama Saint Croix, Saint John dan Saint Thomas, seperti dilansir laman Independent, Kamis 12 Januari 2017.

Pulau-pulau Karibia yang terletak di sebelah tenggara ini, memiliki populasi lebih dari 100.000 orang. Desember, Januari, Februari akan menjadi puncak musim bagi wisatawan dan penerbangan yang ditawarkan dari pantai timur.

KAI Gelar Promo, Tiket Eksekutif Cuma Rp100 ribu
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama

Influencer Rp72 Miliar 'Tangkal' Corona, Wishnutama Angkat Bicara

Menurut Wishnutama angka Rp72 miliar itu bukan hanya untuk influencer.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2020