Empat Hotel Romantis untuk Rayakan Hari Valentine

Four Seasons Jimbaran Bay, Bali
Sumber :
  • fourseasons

VIVA.co.id – Bulan Februari sering di sebut-sebut sebagai bulan kasih sayang, karena pada tanggal 14 Februari bertepatan dengan Hari Valentine. Pada tanggal ini, banyak orang yang merencanakan perjalanan romantis bersama pasangan mereka, seperti merayakan bulan madu kedua atau ketiga.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Jika Anda memiliki rencana mencari liburan yang romantis pada Februari ini, berikut beberapa hotel romantis di dunia yang sangat cocok untuk dihabiskan untuk hari kasih sayang.

The Princess Suite di The Milestone, London 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dilansir dari Travelerstoday, The Princess Suite merupakan hotel megah yang menyediakan fasilitas super mewah, di sini Anda akan dilayani layaknya raja dan ratu. Dari hotel ini Anda bisa melihat gemerlap kota London yang indah sambil menikmati sampanye merah muda yang istimewa.

Four Seasons Jimbaran Bay, Bali

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Bali memang tak henti-hentinya menyajikan liburan yang indah dan romantis. Salah satu vila yang direkomendasikan untuk menikmati liburan bersama pasangan Anda adalah Four Seasons di Jimbaran. Di sini Anda akan merasakan betul keindahan Bali dengan segala bentangan alam tropisnya yang indah. Sangat cocok bagi orang yang mencari ketenangan nan romantis.

Lotte New York Palace, New York City

Tempat ini cocok untuk Menikmati malam hari di kota yang mendapat julukan kota tak pernah tidur. Hotel ini ideal bagi pasangan yang menginginkan nuansa serba mewah. Di sini terdapat kamar yang luas ini dipoles dengan dinding kamar marmer mewah, kristal mewah dan karpet tebal. 

Konservatorium Suite di Hotel 41, London. 

Tak ada yang lebih romantis daripada menyaksikan pemandangan langit yang bertabur bintang pada hari Valentine. Di hotel Konservatorium Suite ini, Anda bersama pasangan bisa menyaksikan secara langsung dengan teleskop yang di sediakan sambil menatap Bintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya