Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Keluarga korban gempa Maroko tidur di luar rumahnya yang runtuh.
Sumber :
  • AP Photo/Mosa'ab Elshamy

VIVA – Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Terbaru, dia menyumbangkan hotel mewah miliknya untuk korban gempa Maroko.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ya, Maroko kini tengah berduka akibat gempa dahsyat yang menewaskan lebih 2000 jiwa. Gempa mematikan mengguncang area pegunungan Atlas dengan kekuatan M 6.8 pada Jumat 8 September 2023.

Bantuan pun kontan mengalir bagi para korban bencana tersebut. Salah satunya dari eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Pria asal Portugal itu dilaporkan merelakan hotelnya di Marrakesh yakni Hotel Pestana untuk dijadikan sebagai tempat penampungan sementara bagi para korban gempa tersebut.

"Cristiano Ronaldo memberikan perlindungan bagi mereka yang terkena dampak gempa di Maroko. Ia telah menyediakan Hotel Pestana CR7 miliknya di Marrakesh, Maroko," dilansir Africa Fact.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Hotel Pestana di Marrakesh memiliki 174 kamar. Hotel tersebut juga tergolong hotel mewah yang memiliki fasilitas kolam renang, spa, serta dilengkapi pula dengan bar dan restoran. Hotel ini biasanya mengenakan biaya sekitar £130 per malam.

’Kami harus datang ke daerah baru di Marrakesh, di mana terdapat lebih banyak hotel mewah,’’ kata Irene Seixas, seorang warga negara Spanyol, kepada saluran 24h seperti dikutip Marca.

‘’Sekarang kami berhasil mendapatkan hotel Cristiano Ronaldo, yang berada di pinggiran, untuk memberi kami kamar,’’ katanya. ‘’Kami menunggu sebelum mereka akhirnya memberi tahu kami bahwa ya, kami bisa mendekat.’’

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya