Girangnya Pemain Muda Brasil Jadi Rebutan Manchester United dan Barcelona

Vanderson, pemain timnmas brasil
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Target Manchester United dan Barcelona, ​​Vanderson, mengakui bahwa dikaitkan dengan klub-klub besar adalah hal yang ‘fantastis’, tetapi ia akan tetap setia kepada Monaco untuk saat ini.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain berusia 22 tahun itu telah menarik perhatian dengan penampilannya untuk Monaco sejak tiba pada Januari 2022. Klub kerajaan itu membayar klub Brasil Gremio sekitar €11 juta untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Dan ternyata itu adalah investasi yang layak, dengan bek sayap ini telah mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi. Pemain internasional Brasil itu menjadi starter di keempat pertandingan liga Monaco pada 2023-2024.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Penampilannya telah membantu tim Adi Hutter menduduki puncak klasemen liga Prancis. Jalan masih panjang tetapi tanda-tandanya positif karena mereka unggul dua poin dari Paris Saint-Germain dan Marseille.

Monaco dikenal sebagai klub yang menjual dan akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan pemain Amerika Selatan itu. United dikaitkan selama musim panas sementara nama Barca ditambahkan ke daftar peminatnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dilaporkan pada bulan Juni bahwa tim Catalan ingin bintang muda itu menolak tawaran apa pun dari klub-klub Liga Premier. Namun tampaknya ia memiliki ambisi untuk tampil di salah satu klub top Eropa meski loyalitasnya saat ini tetap di Prancis.

“Senang sekali mendengar Barcelona dan United ‘mencintai’ Anda. Sungguh luar biasa mengetahui nama Anda disebutkan oleh klub-klub besar. Tapi, sekarang saya hanya fokus pada Monaco," ucapnya, dilansir. Diaro AS

Vanderson adalah pemain serba bisa yang dapat mengisi beberapa peran. Dia bisa bermain sebagai bek kanan ortodoks atau bek sayap kanan dan tampak nyaman di posisi mana pun.

Dia terikat kontrak di Stade Louis-II hingga musim panas 2027. Dan tampaknya pria asal Rondonopolis itu awalnya dihargai sekitar £20 juta.

Namun, dengan klub-klub sebesar Manchester United dan Barca yang terlibat dalam kasus ini, dilaporkan bahwa banderol harganya kini berada di kisaran £50 juta.

Hal ini tidak akan membuat takut kedua klub meskipun masalah keuangan raksasa La Liga telah didokumentasikan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir.

Vanderson jelas merupakan individu berbakat dengan masa depan cerah dalam permainan ini. Dia sedang mempelajari keahliannya di Monaco tetapi pasti tidak akan berada di sana setelah musim panas mendatang.

Klub lain mungkin akan ikut bersaing terutama jika dia menikmati musim cemerlang lainnya di Prancis. Komentarnya tentu akan menjadi musik di telinga pihak-pihak yang berkepentingan.

United memiliki Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan mereka saat ini. Dia telah mendapat kesempatan bermain di keempat pertandingan liga United musim ini.

Dan mereka telah mendesaknya untuk menunggu sampai mereka tiba pada musim panas mendatang. Apakah Vanderson siap bermain bola hanya waktu yang akan menjawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya