Menelusuri Empat Kota Tua yang Unik

Persepolis, Iran.
Sumber :
  • Pixabay/baghramian0

VIVA.co.id – Ternyata di planet bumi banyak terdapat kota kuno yang sudah tak berpenduduk lagi, orang-orang percaya kota kuno tersebut tak berpenduduk karena bencana alam atau memang kota tersebut di tinggalkan oleh penduduknya untuk pindah ke suatu tempat.

DKI Revitalisasi Kali Besar, Terintegrasi dengan Taman Fatahillah

Di lansir dari laman Travelerstoday, kota kuno yang di tinggalkan penduduknya masih memiliki nilai sejarah yang tinggi dan kita bisa banyak mempelajari seluk beluk nya dari apa yang mereka tinggalkan.

Vilcabamba, Peru

Tips Jalan-jalan ke Kali Besar Tanpa Ongkos, Begini Caranya

Peru memiliki situs bernama Vilcabamba, ini merupakan komplek bangunan tua tempat peradaban suku Inca. Bangunan nya masih cukup terawat, banyak ahli sejarah yang berkunjung kesini untuk mencari seluk beluk bangunan tua ini.

Copan, Honduras

Keliling Kota Tua dengan Kereta Kuda

Copan merupakan tempat yang  sempurna untuk wisatawan yang haus akan ilmu pengetahuan sejarah. Di sini Anda dapat menikmati wisata tur di museum yang  mereka akui sebagai museum alam terbaik di dunia.

Caracol, Belize

Jika Anda ingin berwisata  museum tapi juga ingin berpetualang ala Indiana Jones,  Anda bisa mengunjungi Caracol di Belize. Di sini Anda akan menemukan bangunan tua yang kaya akan nilai sejarah. Saking tuanya, bangunan ini seolah-olah telah menyatu dengan alam.

Persepolis, Iran
 
Persepolis adalah destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Iran. Tempat ini memiliki informasi yang cukup banyak untuk mengetahui seluk beluk kerajaan Persia.  Di tempat ini Anda akan dibuat kagum dengan keindahan istana milik kaisar Alexander Agung. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya