Tiga Destinasi Pantai yang Cocok untuk Bulan Madu

Belize
Sumber :
  • Pixabay/Amon1500

VIVA.co.id – Setiap orang pasti bermimpi memiliki bulan madu yang tak terlupakan. Untuk itu Anda perlu mendatangi tempat yang romantis agar bulan madu bersama pasangan bisa berkesan.

Keindahan 2 Pantai Berpasir Pink yang Ada di Indonesia

Jika Anda memilih wisata pantai untuk bulan madu, berikut ini tiga pantai terbaik di dunia yang cocok dikunjungi bersama pasangan, seperti dilansir laman Travelerstoday.

Belize

Kehabisan Uang Saat Bulan Madu, Pasangan Ini Mengemis

Pantai Belize merupakan salah satu pantai dengan pemandangan yang romantis. Pantai ini tak hanya menawarkan keindahan pasir putih, tapi keramahan tambahan penduduk lokal yang membuat jadi destinasi nyaman dikunjungi. Bagi masyarakat Eropa dan Amerika, Pantai Belize merupakan destinasi yang cocok untuk bulan madu berbiaya murah.

Republik Dominika

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Biasanya wisatawan memilih destinasi yang sepi untuk bulan madu. Di Dominika pantainya sangat cocok bagi pasangan yang ingin merasakan liburan dengan pantai pribadi. Selain pantainya yang berwarna putih, Dominika menawarkan pemandangan laut biru yang menyejukkan mata.

Negril, Jamaika

Negril di Jamaika adalah tempat di mana Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam paling indah. Tentu ini suasana yang di tunggu-tunggu oleh pasangan yang menyukai suasana romantis. Tak hanya itu, Pantai Negril juga sangat cocok untuk liburan orang-orang kaya dengan pantai mewahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya