Pramugari Cantik Ini Bikin Kaum Adam Bergetar

Rita Kao
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Traveler sejati bersiap-siaplah bertemu dengan wanita yang berhasil memukau setiap orang dengan kecantikannya ini. Setiap mata warga dunia kini tak bisa beralih dari kru kabin pesawat asal Taiwan, Rita Kao.

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

Kecantikan dan lekuk tubuh dari Kao memicu detak kagum para kaum adam. Sebagai pramugari Tigerair, ia melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia, termasuk Jepang.

Dilansir Rocketnews24.com, saat dia tidak bekerja, Kao suka jalan-jalan dan melihat lokasi-lokasi eksotik, seperti Hong Kong. Dia juga menikmati berenang di bawah matahari saat berlibur di pantai di Thailand.

Ingin Layanan Istimewa dari Pramugari? Lakukan Hal Sederhana Ini

Kao selalu memposting aktivitas kesehariannya di akun Istagramnya love_ritakao. Akunnya telah diikuti oleh 108 ribu followers.

Baru-baru ini dia menggoyahkan hati para lelaki saat melakukan perjalanan ke Jepang, dan mengunjungi tempat wisata Senso-ji di Asakusa. Para pria yang ingin menikmati foto-foto wajah cantik dan keindahan tubuh Kao dapat mengikuti akun Instagramnya.

Ketemu Pemain Mesum, Salah Satu Kisah Pramugari Pesawat Jet Pribadi
 

??????????????????

A post shared by ??????????? (@love_ritakao) on

Gaya pramugari Siwi Widi alias Siwi Sidi bermain golf diunggah di Instagram

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Siwi Widi, mantan pramugari Garuda tengah jadi sorotan lantaran diduga menerima uang suap dari pegawai pajak, Wawan Ridwan sebanyak Rp647.850.000.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022