Misteri Kelinci Raksasa Merah Muda

Boneka kelinci raksasa
Sumber :
  • www.gelitin.net

VIVA.co.id – Terdapat seekor kelinci raksasa berwarna merah muda di perbukitan Colletto Fava setinggi 5.000 kaki di wilayah Piedmont, Italia. Boneka kelinci raksasa sengaja digeletakkan di kawasan tersebut.

Hotel Ini Miliki Kolam Renang dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Kelinci raksasa itu memiliki panjang 200 kaki dan tebal sekitar 20 kaki. Terbuat dari bahan lembut, tahan air, dan diisi dengan jerami.

Dilansir laman Amusing Planet, kelinci raksasa itu dibuat oleh sekelompok seniman dari Wina, Gelitin. Sengaja dibuat untuk memberi keunikan tersendiri bagi para pendaki yang tengah menuju perbukitan setempat.

Intip Lokasi Bulan Madu Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar di Italia

Saat pendaki lelah, mereka bisa beristirahat sejenak di atas rajutan kelinci raksasa yang empuk dan nyaman. Adapun bagian perut kelinci itu, paling sering disinggahi para pendaki.

Kelinci berwarna merah ini pertama kali ada pada 2005. Namun perlahan, kelinci tersebut berubah warna menjadi abu-abu keruh.

7 Tempat Wisata Paling Horor di Dunia, Indonesia Termasuk

Berdasarkan kondisi alam, kelinci itu pun diprediksi bisa menghilang secara alami pada 2025 mendatang. Namun, tak ada rencana untuk memindahkan atau menyimpan kelinci tersebut  ke tempat yang bisa membuatnya awet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya