4 Tempat Liburan Ini Penuh Misteri, Mulai dari Snake Island

Snake Island
Sumber :
  • Instagram Jakecassar

VIVA – Melakukan traveling menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan ada sebagian besar orang yang menyukai berkunjung ke tempat-tempat penuh misteri. Sejumlah tempat di dunia dinilai memiliki sejarah misterius. Bukan hanya karena berhantu, namun ada banyak cerita mengapa tempat itu menjadi penuh misteri.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Beberapa orang yang mendengar kisah seramnya biasanya memilih untuk menghindari, sementara lainnya bahkan sudah merinding untuk mendengar ceritanya. Penasaran? Berikut empat tempat yang dikenal menyimpan banyak misteri tak terjawab, dikutip dari akun Instagram @steadylist

Snake Island, Brasil

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Pulau ini dilarang untuk dikunjungi karena kabarnya di sana dihuni ribuan ekor ular paling mematikan di seluruh dunia. Bahkan kabarnya ada ular yang bisa melelehkan daging manusia.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Arsip Rahasia, Vatikan

Hanya orang tertentu yang bisa masuk ke perpustakaan ini. Bahkan ada beberapa bagian perpustakaan yang sama sekali tidak boleh dimasuki.

Moscow Metro 2, Rusia

Tempat ini dibangun untuk menghubungkan gedung besar di masa Stalin. Kabarnya ada tes genetik tikus raksasa di dalamnya.

Pine Gap, Australia

Salah satu pusat pengawasan antariksa dan intelijen yang dioperasikan oleh Australia dan Amerika Serikat. Dan menjadi satu-satunya tempat di Australia yang menerapkan zona larangan terbang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya