Intip Fasilitas Kereta Mewah dalam Perjalanan di Peru

Kereta mewah di Peru
Sumber :
  • elsewhere

VIVA.co.id – Sebuah perjalanan kereta api mewah ini, memberikan penawaran cukup mencengangkan. Anda bisa menjelajahi Andean Belmond, suatu kawasan di Peru, Amerika Selatan, dengan kereta mewah tersebut.

Kereta Super Mewah 'Sleeper' Perdana Tiba di Semarang

Kereta tersebut diluncurkan pada awan bulan ini, di mana pengalaman bintang lima akan Anda rasakan melalui Andes Peru. Dikutip dari laman Nine, Jumat 2 Juni 2017, pemandangan itu akan sangat menakjubkan saat pemberhentian di kota-kota setempat.

Perjalanan dari Arequipa ke Cusco, memakan waktu tiga hari, namun kehidupan di kereta api sama menariknya dengan beberapa kunjungan tepian  Ada gerbong khusus makan yang menyajikan bahan-bahan bersumber secara lokal dari Andes Peru dan sebuah gerbong observasi yang menyajikan koktail dari dek terbuka.

Berpetualang dengan Kereta Super Semewah Hotel

Kereta api mewah

Konsepnya benar-benar terlihat sangat mewah, dengan kereta ini memberi tamu pengalaman mengharukan selain dari menginap di hotel. Tapi mungkin, yang akan menjadi favorit adalah gerbong yang menyajikan lebih santai, di mana gerbong itu menawarkan pemandangan yang menakjubkan beserta aneka minuman bahkan hiburan.

Ternyata, Begini Kereta Paling Mewah yang Ada di Dunia

Ada 24 kabin yang menampung 48 orang, dan kamarnya modern serta nyaman. Sempurna untuk melihat pemandangan sore hari melalui jendela. Ada juga 50 anggota staf yang siap menunggu setiap keinginan Anda.

Kereta api mewah

Adapun untuk biaya wisata, tidak termasuk dalam tingkat kereta, dengan kamar mulai dari US$1.405, atau Rp18.265.000 untuk dua malam, namun sehari penuh di Danau Titicaca harganya hanya US$177, atau Rp2.301.000.

Kereta api mewah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya