Lima Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali

Hanging Gardens of Bali
Sumber :
  • Instagram, Hanging Gardens of Bali

VIVA.co.id – Bali adalah salah satu destinasi terpopuler di Indonesia. Tak hanya bagi wisatawan lokal, Bali sudah terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Jejak Ferdy Sambo di Kasus Putri Kerajaan Saudi Ditipu WNI Rp 512 Miliar

Saat ke Bali, dipastikan banyak wisatawan yang ingin bermalam. Dengan keindahan alamnya, mereka akan mencari penginapan yang memiliki panorama menakjubkan.

Sebagai rekomendasi, VIVA.co.id merangkum lima penginapan terbaik di Bali. Tak hanya terbaik karena pemandangannya, tapi juga terbaik dari segi pelayanan dan fasilitas. 

Kasus Ibu-Anak Tipu Putri Kerajaan Saudi Rp 512 Miliar, Modus Bangun Vila di Bali

1. Alila Villas Uluwatu

Terletak di tebing setinggi 100 meter di Bukit Peninsula, Alila Villas Uluwatu adalah salah satu hotel yang paling mencolok secara visual. Vila ini sangat luas, unik, dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Tipu Hingga Cuci Uang Putri Kerajaan Saudi Rp 512 Miliar, Ibu-Anak Divonis 19 Tahun Penjara

Selain kolam renang pribadi, vila ini juga difasilitasi kolam renang sepanjang 50 meter yang spektakuler menghadap ke pantai. Ada juga spa dengan kesan glamor dan restoran western yang mewah.

2. Hanging Gardens Ubud

Memang agak sedikit jauh dari jalanan utama. Tapi, hotel ini sangat mengesankan, karena berada di lembah hijau dengan kolam renang yang memberikan pemandangan spektakuler dari alam.

Fasilitas seperti spa di tepi sungai, memberikan Anda ketenangan dengan gemericik suara air. Dilengkapi juga restoran dengan menu masakan khas Indonesia hingga Barat.

Ada beberapa kegiatan juga yang bisa Anda nikmati, seperti berjalan kaki menelusuri alam sekitar atau sambil bersepeda. Termasuk bagi Anda yang beragama Hindu, dapat melakukan ibadah di pura Bali terdekat.

3. Amankila

Ini merupakan salah satu resort mewah dan terpanjang di Bali. Amankila berdiri di lereng bukit yang menghadap ke Selat Lombok di pantai Timur, Bali.

Resort ini memiliki bangunan utama yang kokoh yang dilapisi batu. Kolam renang di sini pun unik, terbuat seperti berundak atau tiga tingkat yang menuruni lereng bukit seperti undakan sawah dan menghadap langsung ke pantai timur Bali.

4. The Mulia

Mulia merupakan bagian dari kompleks hotel terbesar di Bali. Hotel ini menyediakan kamar mewah yang menenangkan, fasilitas spa yang megah, dan makanan terbaik.

Hotel ini terletak di Nusa Dua di pesisir timur Bali. Pantai-pantai fantastis berpasir putih dengan perairan tenang mengelilingi hotel, Anda pun bisa berenang di pantai tersebut.

Oasis Pool, The Mulia, Mulia Resorts & VIllas, Nusa Dua, Bali

5. Desa Seni, Canggu

Ini merupakan resor bertemakan seni tradisional Indonesia, khususnya Bali. Yang mencolok dari resort ini, memasok sebuah restoran yang menyajikan ragam menu organik.

Selain itu, resort ini pun memberikan para tamu ketenangan. Seperti menyuguhkan sentuhan spa dan olahraga yoga.

 

Yogaring around ????????????

A post shared by Rach Mellican (@rachmellican) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya