Menginap di Hotel dengan Sentuhan Khas Spanyol

Hotel Gran Melia Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hotel Gran Melia Jakarta menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan adanya sentuhan Spanyol di hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta itu.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dituturkan Marketing & Communications Gran Melia Jakarta, Wike Trisnandhini, Hotel Gran Melia Jakarta memang berasal dari Spanyol. Sehingga, sentuhan khas Spanyol, akan terus ditonjolkan.

"Hotel kami memang brand asal Spanyol, jadi memang ini yang mau ditunjukkan. Dimulai dari pemilihan brand ambassador kami, yaitu atlet badminton asal spanyol, Carolina Marine," ujar Wike kepada VIVA.co.id, Senin 12 Juni 2017.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Pemilihan Caroline, dikatakan Wike, karena senada dengan visi dan misi Gran Melia Hotel untuk menonjolkan sentuhan Spanyol pada masyarakat Indonesia. Selain itu, Wike menjelaskan bahwa beberapa mebel, dan objek di hotel ini, berkaitan dengan khas Spanyol.

"Kalau memperhatikan, bunga di sekitar hotel itu berwarna merah, selalu yang berwarna merah. Kami sengaja mengambil warna itu sebagai lambang dari passion masyarakat spanyol," kata Wike. 

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Menurutnya, warna merah memang menjadi ciri khas Spanyol, yang melambangkan gairah untuk terus menikmati hidup. Tidak hanya itu, para staf di sini juga akan menyambut dengan salam khas Spanyol.

"Kami memberikan sambutan ala Spanyol, karena budaya kami adalah hand on heart. Jadi, diletakkan tangan kanan di atas jantung sebagai tanda komunikasi terbuka, dan penghormatan pada pengunjung," jelasnya. (asp)

Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024