Wisata Seperti Apa yang Disukai Generasi Milenial

Ilustrasi berlibur
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah survei terbaru yang dilakukan platform pemesanan hotel online, Agoda.com, mengungkapkan tren terbaru dari pelancong generasi millennial Indonesia.

Bukan Kopi, Ini Minuman Hits Generasi Millennial

Dilansir Asia One, Kamis 6 Juli 2017, berdasarkan hasil survei, yang melibatkan 1.000 responden dengan usia 25 hingga 34 tahun diketahui sebesar 40 persen dari wisatawan memilih merasakan sensasi wisata yang menantang. Di sisi lain sebanyak 45 persen lainnya ingin melakukan kegiatan menelusuri tempat-tempat wisata yang jauh dari tempat tinggalnya.

Saat bepergian, sebanyak 64 persen responden mengutarakan suka mencoba makanan yang dijual di pinggir jalan. sedangkan 47 persen dari partisipan lainnya lebih suka mencari tempat makan yang tengah populer di media sosial.

Generasi Millennial, Masih SMA Sudah Hobi Suntik Filler

Diantara banyak kegiatan yang dilakukan oleh para pelancong millennial tersebut mereka suka menghabiskan waktu untuk membeli sebuah minuman di kafe, mengunjungi pasar malam, berbelanja di pasar tradisional dan melakukan penawaran dengan sang pemilik toko.

"Survei ini jelas menunjukkan pergeseran besar dari pendekatan perjalanan di masa lalu. Kami melihat kemunculan lebih banyak traveler berpikiran mandiri dan suka berpetualang," kata Direktur Agoda Internasional Indonesia, Gede Gunawan dalam siaran persnya.

Tiga Hal dalam Perusahaan yang Diimpikan Generasi Digital

Sementara itu, meski hashtag #selfie dan #wefie sangat populer di seluruh platform media sosial, terutama di Instagram, sebanyak 86 persen pelancong menyebut bahwa mereka lebih suka teman mereka mengambil foto artistik dirinya.

Tren perhiasan 2020.

Millennial Lebih Suka Perhiasan Minimalis dan Sederhana

Ketahui pula tren perhiasan di tahun 2020.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019